Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanJennie BLACKPINK Akan Debut di Marvel, Jadi "Luna Snow"

Jennie BLACKPINK Akan Debut di Marvel, Jadi “Luna Snow”

Bogordaily.net dikabarkan akan debut di series , di project MCU mendatang menjadi karakter “”.

Hal itu dikabarkan oleh Dispatch yang mengklaim bahwa Jennie akan melakukan debutnya di sebagai anggota tim superhero Asia, The Agents of Atlas, 8 Juni 2023 lalu.

Dilaporkan Jennie akan memainkan karakter Seol Hee, yang dikenal sebagai “” yaitu karakter bintang K-Pop yang menggunakan kekuatan super berbasis es untuk melindungi orang di seluruh dunia.

Baca juga : Jennie BLACKPINK Paling Banyak Dibicarakan di Festival Cannes 2023

Sejak tahun lalu, “The Agents Of Atlas” dikabarkan akan mendapatkan series Cinematic Universe (juga dikenal sebagai MCU) mereka sendiri, seperti series WandaVision atau Loki.

Direktur tim fiksi, Jimmy Woo, yang diperankan oleh aktor Randall Park, telah diperkenalkan sebagai karakter di beberapa project lainnya.

Ada juga pembicaraan tentang “Agents of Atlas” yang terlibat dalam project masa depan yang menampilkan pahlawan Asia seperti Shang Chi, yang diperankan oleh Simu Liu yang dikabarkan juga merupakan penggemar BLACKPINK.

Ini bukan pertama kalinya seorang idol memainkan karakter “”, pada tahun 2020, Luna f(x) diumumkan mengisi suara nyanyian untuk video game Super War dengan erilis lagu berjudul “Flow”.

Baca juga : Keciduk, V BTS dan Jennie BLACKPINK Gandengan Tangan di Paris

Sementara itu, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Agensi Jennie BLACKPINK atas kabar sang idol akan muncul di Studios.

Tanggapan Fans

“OMG JENNIEEEE @thisistampo,” @ekaajinurcahya's.

“Karakter ini yg katanya dulu disaranin buat suzy gak sih?,” @afninurlatifah23's.

“Makin bersinar yah jen ❤️,” @glorryjane_'s.

“IT MUST BEEEEE JENNIEEEE😍😍😍😍😍😍😍,” @eynshang's.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here