Monday, 20 May 2024
HomeKabupaten BogorLepas Atlet Popda Jabar 2023, Kadispora Kabupaten Bogor Optimis Capai Hasil Maksimal

Lepas Atlet Popda Jabar 2023, Kadispora Kabupaten Bogor Optimis Capai Hasil Maksimal

Bogordaily.net – Kadispora Kabupaten Bogor, melepas para atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( Popda ) Jabar 2023, yang akan berlangsung di Kota Bandung dari tanggal 30 Juni sampai 10 Juli 2023.

Ia mengaku sangat optimis para atlet pelajar Bumi Tegar Beriman ini bisa mencapai hasil maksimal.

Baca Juga: Kecelakaan Bus di Puncak Bogor, 3 Penumpang Luka-luka

menambahkan, pada pelaksanaan , Kontingen Kabupaten Bogor akan bertanding pada 23 cabang olahraga dengan berkekuatan 231 atlet, 46 pelatih dan 21 official.

Lepas Atlet Popda Jabar 2023, Kadispora Kabupaten Bogor Optimis Capai Hasil Maksimal
Kadispora Kabupaten Bogor,

menambahkan, ajang Popda Jabar merupakan titik kulminasi pembinaan olahraga pelajar di Jawa Barat.

selalu berkomitmen dalam pengembangan dan potensi olahraga pelajar selama ini,” tegas dalam pelepasan Kontingen Kabupaten Bogor menuju Popda Jabar 2023 di GOR Laga Tangkas, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu, 28 Juni 2023.

Lebih lanjut, kata , pembinaan olahraga pelajar punya peran penting dan stragis untuk menjaring potensi calon atlet yang akan dikembangkan menjadi atlet berprestasi dari tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional dan Internasional.

“Saya berharap semua atlet pelajar Kabupaten Bogor bisa menunjukan kualitas prestasi terbaiknya pada ajang Popda Jabar 2023 dan bisa banyak meraih medali emas,” tegasnya.

Lepas Atlet Popda Jabar 2023, Kadispora Kabupaten Bogor Optimis Capai Hasil Maksimal

Kontingen Popda Kabupaten Bogor, kata , merupakan gabungan atlet potensial binaan cabor di PPOPM serta binaan cabor anggota KONI Kabupaten Bogor.

berharap semua atlet pelajar yang masuk Kontingen Kabupaten Bogor pada Popda Jabar bisa menunjukan dedikasi, disiplin tinggi dan menunjukan motivasi tinggi untuk meraih prestasi emas bagi Kabupaten Bogor.

Hadir dalam pelepasan Kontingen Popda Kabupaten Bogor diantaranya, Trian Turangga (Ketua Bapopsi) , Elwi Sulistiyanto (Kabid Pembudayaan Olahraga), Endar Sakti Lubis (Koordinator Cabor) Trisia Yulin Setiawati (Anggota) Neneng Nurhasanah (Anggota), Asep Taryat Taryana (Koordinator Cabor) dan para pelatih dari 23 cabor yang akan jadi bagian Kontingen Kabupaten Bogor pada Popda Jabar 2023.***

gibran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here