Tuesday, 16 April 2024
HomeHiburanOne Ok Rock yang Akan Konser di Jakarta, Ini Jadwal Lengkapnya

One Ok Rock yang Akan Konser di Jakarta, Ini Jadwal Lengkapnya

Bogordaily.net On Oke Rock, band asal Jepang akan menggelar konser di Jakarta. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh , Kamis, 1 Juni 2023.

Melalui laman Instagram band rock Jepang ini mengumumukan konser bertajuk Luxury Disease Asia Tour 2023 di sejumlah negara.

Konser akan dimulai pada 16 dan 17 September 2023 di Taipei, Taiwan. Dilanjutkan pada 26 September di Manila, Filipina.

Setelah di Manila, dijadwalkan konser di Jakarta pada 29 September 2023. Konser akan digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

“Finally coming back to Asia! Announcing Luxury Disease Asia Tour 2023, with more dates coming soon!,” tulis di Instagram @oneokrockofficial.

Baca Juga: Tilang Manual Kembali Diterapkan, Ini Jenis Pelanggaran yang Ditindak

Tak hanya itu, kemudian melanjutkan konser di Hongkong pada 7 Oktober 2023. Kemudian pada 12 Desember 2023, mereka akan ke Bangkong serta 18 Desember di Singapura.

Konser di Jakarta merupakan konser kedua mereka di Indonesia. Sebelumnya mereka pertama konser sekitar sepuluh tahun lalu. Pada konser kedua kali ini sempat tertunda karena Pandemi Covid-19. Terkait harga tiket konser di Jakarta belum ada pengumuman lebih lanjut.

Sementara itu merupakan band rock Jepang yang dibentuk tahun 2005 di Tokyo. Personelnya terdiri dari Taka (vokalis), Toru (gitaris), Ryota (bassis), dan Tomoya (drummer).

Saat awal terbentuk, memiliki dua gitaris yakni Toru dan Alexander Onizawa atau Alex. Namun, formasi awal berubah lantaran Alex mengundurkan diri pada tahun 2009 lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here