Thursday, 28 March 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Bogor Berangkatkan 440 Calon Jamaah Haji Kloter 32 JKS  

Pemkab Bogor Berangkatkan 440 Calon Jamaah Haji Kloter 32 JKS  

Bogordaily.net–  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor memberangkatkan 440 calon jamaah kloter 32 JKS asal Kabupaten Bogor. Pemberangkatan berlangsung di depan Gedung Tegar Beriman, Cibinong, pada Senin, 5 Juni 2023.

Dalam kesempatan tersebut hadir Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Bogor, Pedri Hariyanto uamh mewakili Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan.

Ia mengingatkan pentingnya menjaga kerukunan, kekompakan, kerjasama dan saling bantu antar sesama jamaah khususnya jamaah Kabupaten Bogor selama berada di Tanah Suci.

“Saya secara pribadi atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan selamat kepada para calon jamaah. Memperoleh kesempatan untuk menunaikan ibadah dan  menjadikan tamu Allah SWT di tanah suci,” kata Pedri.

Ia juga menyampaikan kepada para petugas yang mendapatkan tugas mulia yakni membimbing, membina, dan membantu jamaah Kabupaten Bogor dengan sebaik baiknya tulus dan ikhlas.

Baca Juga: Atlet Tenis Meja NPCI Kabupaten Bogor Sumbang Emas di Asean Para Games Kamboja 2023

“Tentunya ini merupakan sesuatu yang harus disyukuri mengingat ibadah adalah impian siapapun dan untuk dapat melaksanakan rukun Islam yang ke-5 yang tidaklah mudah,” ungkapnya.

Mengingat jamaah asal Kabupaten Bogor kata Ferdi, merupakan jamaah yang terbesar se-Indonesia, untuk itu patuhi segala peraturan yang ditetapkan Pemerintah Indonesia maupun kerajaan Saudi Arabia.

Pedri pun menghimbau kepada para jamaah untuk menjauhkan diri dari hal yang dapat membatalkan ibadah dan perbuatan yang sia-sia dapat mengurangi pahala dalam beribadah.

“InsyaAllah dengan niat yang lurus menjalankan ibadah lillahi ta'ala. Serta bersungguh-sungguh beribadah sesuai syariah. Jamaah Indonesia khususnya Kabupaten Bogor mendapatkan haji yang mabrur,” ujar Pedri.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here