Sunday, 29 September 2024
HomeKabupaten BogorPeringatan HJB ke-541 di Cijeruk, Ini Pesan Kapolsek

Peringatan HJB ke-541 di Cijeruk, Ini Pesan Kapolsek

Bogordaily.net– Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541 diperingati di Cijeruk, Kabupaten Bogor. Peringatan HJB ini menjadi momen meningkatkan kebersamaan, persatuan kesatuan, kepedulian, dan pentas prestasi masyarakat Bogor.

Kapolsek Cijeruk, Komisaris Polisi (Kompol) Hida Tjahjono mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kecamatan Cijeruk dan Cigombong untuk tidak terpecah belah menghadapi tahun politik Pemilu 2024.

“Kami, Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan) berharap dalam masyarakat tidak terpecah terbelah karena kepentingan para elit politik menghadapi tahun politik Pemilu 2024. Cijeruk harus semakin maju dan salah satunya ada dengan terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif,” ujar Kompol Hida saat menghadiri upacara bendera peringatan HJB ke-541 di tingkat Kecamatan Cijeruk.

Kompol Hida Tjahjono berharap melalui Hari Jadi Bogor akan menginspirasi seluruh warga Kecamatan Cijeruk untuk lebih bersemangat membangun daerahnya. Serta menjaga Kamtibmas untuk senantiasa kondusif, sehingga dapat mengundang para investor untuk berinvestasi di Cijeruk.

“Datangnya investor dapat membuka lapangan kerja dan meningkatnya kesejahteraan warga Cijeruk,” ucapnya.

Peringatan HJB ke-541 tingkat Kecamatan Cijeruk dimeriahkan pula dengan pentas seni masyarakat. Kemudian kegiatan bakti sosial seperti pengobatan gratis dan donor darah, serta lomba masak. Selain itu ada pula permainan masyarakat yang diikuti para kepala desa dan warga Cijeruk.

Di tempat terpisah, sebelumnya Rapat Paripurna Istimewa perayaan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541 digelar di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Sabtu, 3 Juni 2023.(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here