Wednesday, 8 May 2024
HomeKabupaten BogorPerumda Pasar Tohaga Gelar Badminton Cup II Meriahkan HUT ke-16

Perumda Pasar Tohaga Gelar Badminton Cup II Meriahkan HUT ke-16

Bogordaily.net–  Perumda menggelar Tohaga Badminton Cup II pada Jumat hingga Minggu 16-18 Juni 2023. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka HUT ke-16 dan rangkaian Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541.

Direktur Utama Perumda , Haris Setiawan mengucapkan, terima kasih kepada para peserta yang telah antusias mengikuti jalanya kegiatan.

Menurut Haris, para pedagang dari beberapa pasar juga turut antusias mengikuti kegiatan Tohaga Badminton Cup II hingga akhir.

“Terima kasih yang sudah men-support penuh acara ini. Terima kasih juga untuk para pedagang yang telah mensukseskan acara ini,” kata Haris Setiawan.

Baca Juga: Beras Carita Makmur Tohaga Hantarkan Plt Bupati Bogor Raih Penghargaan Satyalancana Wira Karya

Juara Tohaga Badminton Cup 2023. (Foto: Istimewa/Bogordaily.net)

Ia berharap kegiatan Tohaga Badminton dapat menjadi agenda rutin untuk terus meningkatkan silaturahmi dan juga senantiasa meningkatkan kesehatam bagi para peserta.

Selain itu senantiasa dapat meningkatkan lagi sosialisasi kepada masyarakat agar terus berbelanja di pasar rakyat Kabupaten Bogor.

“Semoga kegiatan ini menjadi agenda rutin di lingkungan Perumda , dan mari belanja di Pasar Rakyat,” jelas Haris Setiawan.

Sementara itu dalam kegiatan lomba Tohaga Badminton Cup II 2023 Pasar Cikereteg keluar sebagai juara pertama tahun ini. Kemudian runner up diraih oleh Pasar Leuwiliang.

Sedangkan juara ketiga dimenangkan oleh Pasar Ciawi dan juara keempat disabet Pasar Cigudeg. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here