Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanProfil dan Biodata Jaehyun, Personel NCT yang Ketemu Rafathar

Profil dan Biodata Jaehyun, Personel NCT yang Ketemu Rafathar

Bogordaily.net–  Profil dan biodata Jaehyun menyedot perhatian usai bertemu Rafathar. Pertemuan Jaehyun dan Rafathar berlangsung di rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berikut profil dan biodata Jaehyun .

Momen pertemuan Jaehyun dan Rafathar putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat trending.

Jaehyun dan rekannya sesama personel sub unit grup musik yakni DoJaeJung hadir di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi dan Nagita mengundang sub unit dari grup musik yakni DoJaeJung terdiri dari Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo ke rumah baru mereka. Pasangan ini mengajak DoJaeJung melihat rumah baru mereka.

Kedatangan DoJaeJung seperti terlihat di YouTube Rans Entertainment. Video yang diunggah Kamis, 1 Juni 2023 itu bahkan sempat trending.

Dalam video terlihat momen DoJaeJung tiba di rumah Raffi dan Nagita. Tiga personel DoJaeJung itu disambut hangat. Mereka juga disuguhkan nasi tumpeng sebagai tanda syukuran.

“Ini adalah tumpeng. Nasi kuning,” kata Nagita Slavina memperkenalkan salah menu khas Indonesia tersebut.

Sebelum tumpengan, Raffi dan Nagita memperkenalkan Rafathar kepada DoJaeJung. Saat bertemu idol Korea tersebut, Rafathar yang sering dibilang mirip Jaehyung sempat salim. Namun Jaehyung malah berbalik salim tangan Rafathar.

Tak hanya kepada Jaehyun, putra sulung Raffi dan Nagita atau Gigi juga salim kepada Doyoung dan Jungwoo.

Setelah itu mereka kemudian diajak Raffi dan Gigi untuk keliling rumah baru. Beberapa ruangan di rumah mewah Raffi dan Nagita pun diperlihatkan.

Profil dan Biodata Jaehyun

Jaehyun memiliki nama asli Jeong Yun-o. Ia terlahir dengan nama Jeong Jae-hyun. Lahir di Seoul, Korea Selatan pada 14 Februari 1997 Jaehyun kemudian dikenal sebagai penyanyi hingga aktor.

Ia merupakan anggota grup vokal pria Korea Selatan dan sub-unitnya, U dan 127. Jaehyun memulai debutnya bersama pada April 2016 sebagai anggota unit rotasi U. Kemudian menjadi anggota tetap unit NCT 127 pada Juli 2016.

Pada Maret 2017, Jaehyun bergabung dengan program radio NCT Night Night sebagai DJ bersama Johnny.

Selanjutnya pada Januari 2018, ia kembali berpartisipasi dalam subunit NCT U dengan singel “Timeless”. Singel tersebut menjadi bagian dari proyek SM Station.

Pada Oktober 2019, Jaehyun menjadi salah satu pembawa acara SBS Inkigayo. Ia bersama Minhyuk dari Monsta X dan Naeun dari April.

Kariernya terus berlanjut. Tak  hanya bersama NCT, Jaehyun juga menjalani solo karier. Pada 4 September 2020, ia diumumkan memulai debut akting dalam drama KBS2 Dear. M dan berperan sebagai Cha Min-ho.

Biodata:

Nama Lengkap: Jeong Jae-hyun

Nama Lain: Jeong Yun-o.

Nama Panggung: Jaehyun

Lahir: Seoul, Korea Selatan 14 Februari 1997

Umur: 26 tahun.

Pendidikan: School of Performing Arts Seoul

Profesi: Penyanyi dan aktor.

Instagram: @_jeongjaehyun

Demikian profil dan biodata Jaehyun yang sempat viral setelah bertemu Rafathar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here