Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorPuluhan SSB Ikuti Turnamen Sepak bola Dedie Rachim Cup 2023

Puluhan SSB Ikuti Turnamen Sepak bola Dedie Rachim Cup 2023

Bogordaily.net – Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim menggandeng Event Festival Soccer One Day (EFSOD) Reborn untuk menggelar tanggl 23 Juli 2023.

EFSOD adalah salah satu managemen festival sepak bola terkemuka dan terpercaya di Indonesia.

yang dimotori oleh Ariek SB, Gautama Bayu selama ini kerap menggelar banyak event festival sepak bola yang berlangsung dengan sukses dan meriah.

Bahkan, pada tanggal 23 Juni 2023, akan kembali mengguncang sepakbola usia dini dan remaja.

Baca juga : Puasa Arafah dan Tarwiyah Kapan? Berikut Jadwal dan Bacaan Niat

dipercaya selaku EO atau operator Dedie Rachim Cup atau Wakil Wali Kota Bogor Cup 2023,” ujar Owner , Gautama Batu, Senin, 26 Juni 2023.

Menurutnya, sudah melakukan audiensi dengan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim terkait pelaksanaan event festival sepak bola ini.

Digelar 23 Juli 2023

Ia menegaskan, Dedie Rachim Cup 2023 akan berlangsung pada 23 Juli 2023 dengan menggelar dua kategori usia yakni kelahiran 2012 dan kelahiran 2014.

Semua pertadingan ini akan berlangsung di GOR Pajajaran, Kota Bogor dan finalnya akan dilakukan malam hari.

Bayu mengatakan, event sepak bola usia dini atau usia Sekolah Sepak Bola () di kawasan Bogor Kota dan sekitarnya terus menunjukan frekuensi yang meningkat.

Baca juga : Ciptaan Jeje Govinda, Lagu Dibanding Dia – Lyodra Diosorot

Apalagi, kata Bayu, saat ini di Kota dan Kabupaten Bogor jumlahnya kian banyak hingga menimbulkan gairah pembinaan dan kompetisi yang bagus.

“Insya Allah, akan diikuti puluhan yang ada di Jabodetabek dan beberapa terbaik nasional dari berbagai daerah di tanah air,” ujarnya. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here