Friday, 19 April 2024
HomeTravellingRafting Cisadane Sediakan Paket Liburan Murmer, Yuk Basah-basahan!

Rafting Cisadane Sediakan Paket Liburan Murmer, Yuk Basah-basahan!

Bogordaily.net – Penat dengan segala kesibukan dan pekerjaan setiap hari tanda-tanda anda butuh healing di akhir pekan. Berarung jeram (rafting) menyusuri Sungai Cisadane bersama keluarga, rekan kerja, maupun komunitas, bisa menjadi pilihan pas mengisi libur panjang pekan ini.

Mengapa rafting? Wisata rafting tentu memiliki keunggulan lebih dibanding anda menginap di dalam kamar biasa seperti di hotel atau vila.

Dengan rafting kita bisa menikmati sensasi keseruan dan pengalaman yang tak terlupakan.

Baca juga : Cek Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 3 Juni 2023

Lokasi dan Rute

Kini, tak perlu pusing lagi mencari tempat rarting yang pas. Anda bisa datang langsung ke lokasi Cisadane Rafting, di Kampung Cikalang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jika masih bingung mau lewat jalur mana menuju ke lokasi, anda bisa langsung klik “titik kumpul ” di google map.

Bagi wisatawan dari arah Jakarta bisa melalui Jalan Tol Jagorawi, kemudian masuk Jalan Tol Bocimi dan keluar di exit tol Caringin. Lokasinya berjarak kurang lebih 1,5 kilometer.

Trip Menantang Selama 2 Jam

Selain mudah dijangkau dari area Jabodetabek dan Sukabumi, Cisadane Rafting memiliki kelebihan antara lain memiliki trip cukup panjang 11 kilometer sekira 2 jam, dipandu oleh guide dan rescue berpengalaman dan harga paket dan non paket murah meriah (murmer).

Fasilitas dan Harga

“Cukup Rp225 ribu per pax sudah termasuk guide, pelampung, helm, dayung, makan siang, snack, kelapa muda, lokal transport start dan finish, asuransi, dokumentasi foto dan video, flying fox dan game memanah gratis,” kata pengelola , M. Ilyas Zaenal.

Cisadane Rafting tentunya didukung dengan beragam fasilitas lengkap. Pengunjung bisa rehat santai di saung-saung gazebo, mushola, toilet, coffee shop, dan warung jajan.

Bagi yang butuh area outbound tersedia lapangan yang luas, aula untuk rapat dan diklat, ditambah area parkir yang luas.

Bagi yang butuh tambahan paket paintball dan ATV juga tersedia di lokasi. (Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here