Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorRayakan Idul Adha 1444 H, BSI KCP Dramaga Serahkan Bantuan Hewan Kurban

Rayakan Idul Adha 1444 H, BSI KCP Dramaga Serahkan Bantuan Hewan Kurban

Bogordaily.net–  Pada momen 1444 Hijriah, Bank Syariah Indonesia () Kantor Cabang Pembantu (KCP) Dramaga melakukan penyerahan bantuan hewan kurban. Bantuan tersebut diserahkan ke berbagai titik pada Jumat, 30 Juni 2023.

Bantuan hewan kurban tersebut terdiri dari 1 ekor sapi, dan 4 domba dengan rincian, 1 sapi IPB Bogor, 1 domba KSPPS Khidmatul Ummah, 1 domba Yayasan RLA Cibungbulang, 1 domba Yayasan Alghazaly, dan 1 domba PT Andalan Fluide Sistem.

BSI kurban

Turut hadir saat penyerahan yakni Nasrullah selaku Branch Manager dan Florin selaku perwakilan yang langsung menyerahkan satu ekor sapi ke perwakilan Masjid Al Huriyah IPB, Oto.

BSI kurban

CS Supervisor Bogor, Agina mengatakan, penyerahan bantuan berupa hewan kurban rutin dilakukan oleh untuk meningkatkan silaturahmi dengan para nasabah.

“Rutin dilakukan setiap tahun. Tujuannya untuk mempererat hubungan silahturahmi dengan nasabah inti KCP Dramaga,” kata Agina kepada Bogordaily.net, Jumat, 30 Juni 2023.

Ia mengatakan, penyerahan bantuan hewan kurban tersebut berasal dari program pengelolaan zakat dan infak wakaf yang ada di Bank .

BSI kurban

“Bantuan ini berasal dari program maslahat yang mana merupakan badan pengelolaan zakat infak dan wakaf bank ,” jelasnya.

Ia berharap dengan adanya penyerahan hewan kurban tersebut dapat memberikan keberkahan bagi . Dan juga senantiasa berbagi dengan masyarakat sekitar secara merata di lingkungan kantor cabang.

“Harapannya bisa berbagi hewan secara merata dilingkungan sekitar cabang dan Nasabah serta mendapatkan keberkahan yang terbaik,” ujar Agina.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here