Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorRedbox Frozen Food Tawarkan Promo Liburan Mantap

Redbox Frozen Food Tawarkan Promo Liburan Mantap

Bogordaily.net–  memberikan potongan harga dari berbagai produk. Salah satunya promo Liburan Mantap (Lipat) dari produk Perfectio.

Terletak di Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid, Kelurahan Mekarwangi, Tanah Sareal, Kota Bogor, harga promo dan produk yang ditawarkan sangat beragam.

Karyawan Lia mengatakan, pada Juni ini berbagai produk banyak yang sedang promo. Salah satunya Perfectio Nugget dan Perfectio Spicy Chicken.

Jika customer yang ingin membeli produk Perfectio Nugget dan Perfectio Spicy Chicken bisa langsung datang ke toko.

“Promo Perfectio Rp. 50 ribu dapat dua pcs Perfection nugget 500 gram dan Spicy Chicken 250 gram,” kata Lia, Senin 5 Juni 2023.

Rekomendasi makanan frozen food di Redbox

Makanan frozen food di Redbox bisa jadi alternatif pilihan praktis untuk kalian.  Banyak sekali jenis makanan yang ditawarkan dengan harga relatif terjangkau dan berkualitas.

Berbagai brand produk di bisa menjadi cemilan yang pas untuk keluarga.

siap melayani pemesanan online. Lia menyampaikan, bagi customer yang sibuk, atau tidak bisa keluar rumah. Bisa pesan antar melalui admin online .

Pemesanan online yang kamu lakukan, akan dikerjakan pengantarannya via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

“Jadi, via online, customer tidak perlu datang ke toko hanya mengklik pesanannya apa saja nanti di layani via WhatsApp,” jelas Lia.

“Ketika sudah confirm, barang yang di pesan sudah siap kemudian melakukan transfer lalu driver mengantarkan pesanan ketempat customer,” tutupnya.

Tunggu apa lagi, yuk segera ke datang ke Redbox Durian & Frozen Food dan dapatkan diskon serta promo menarik pada Juni 2023.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here