Monday, 20 May 2024
HomePolitikRelawan Majelis Taklim Al Muhaimin se-Kabupaten Bogor Deklarasikan Cak Imin Capres 2024

Relawan Majelis Taklim Al Muhaimin se-Kabupaten Bogor Deklarasikan Cak Imin Capres 2024

Bogordaily.net – Relawan Majelis Taklim Al Muhaimin se-Kabupaten Bogor deklarasi mendukung Gus Muhaimin Iskandar () sebagai calon presiden () dalam Pemilu 2024.

Acara deklarasi tersebut berlangsung di Majlis Taklim Ziyadatul Falah, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, pada Senin, 26 Juni 2023.

Baca Juga: Belum Kantongi Izin, Pemkot Bogor Diminta Tindak Tegas Mie Gacoan

Ustadzah Niar Tri Maulani, Ketua Relawan Majelis Taklim Al Muhaimin menjelaskan bahwa deklarasi ini dilakukan karena merupakan seorang politisi yang berasal dari lingkungan pesantren.

Selain itu selalu memperhatikan kesejahteraan rakyat Indonesia serta memperhatikan kondisi kaum perempuan dan anak-anak.

pantas untuk didukung karena beliau seorang politisi yang berasal dari pesantren, memiliki semangat nasionalisme yang kuat, dan sangat peduli terhadap kesejahteraan serta kondisi kaum perempuan dan anak-anak,” ujar Ustadzah Niar kepada Bogordaily.net pada Selasa, 27 Juni 2023.

Niar menyatakan bahwa akan melakukan upaya silaturahmi ke semua Majelis Taklim yang ada di Kota maupun Kabupaten Bogor, guna mendukung dan mendeklarasikan Gus Muhaimin Iskandar () sebagai calon Presiden () Republik Indonesia pada Pemilu 2024.

“Majlis Taklim Al Muhaimin se-Bogor akan menjalin hubungan baik dengan semua jaringan Majelis Taklim di Bogor,” tambahnya.

Ia juga menekankan bahwa semakin banyak masyarakat yang mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden, maka masyarakat tidak akan salah dalam memilih pemimpin bangsa.

“Kami bertujuan untuk menyamakan persepsi dan menyosialisasikan Gus Muhaimin sebagai tokoh Islam yang layak didukung sebagai calon presiden,” ujar Ustadzah Niar.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here