Monday, 6 May 2024
HomePolitikRibuan Kader Partai Gerindra Sambut Prabowo Subianto di Kota Bogor

Ribuan Kader Partai Gerindra Sambut Prabowo Subianto di Kota Bogor

Bogordaily.net– Ketua Umum , disambut ribuan kader dan simpatisan Kota Bogor. Mereka memenuhi lapangan area simpang Sukasari atau seberang Lippo Plaza Ekalokasari, Minggu, 25 Juni 2023.

Kedatangan Bakal Calon Presiden (Bacapres) sekitar pada pukul 11.35 WIB disambut ribuan kader dan simpatisan dengan teriakan ‘Prabowo Presiden', ‘Gerindra Menang'.

Disambut Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bogor Prabowo langsung menuju panggung. Ia langsung dan menyapa ribuan kader yang hadir di lokasi dan ataupun virtual di beberapa kota di Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Prabowo mengatakan, untuk memperbaiki kehidupan masyarakat, setiap orang harus mau melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai warga negara. Bukan hanya berbicara dan marah – marah.

Prabowo Subianto di Kota Bogor
Ketua Umum Partai Gerindra, di Kota Bogor, Minggu 25 Juni 2023. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Di depan rakyat tidak enak hanya ngomong ngomong saja. Tidak dengan dengan ngomel-ngomel saja. Yaitu kita harus laksanakan kedaulatan rakyat, bahwa nasib bangsa kita berada di tangan rakyat,” kata Prabowo.

Ia pun mengajak peserta yang hadir untuk tidak salah memilih wakil di parlemen atau pemimpin. Sebab jika salah memilih nasib anak cucu dan generasi  kedepan tidak akan baik.

“Saudara sekalian, kita menyadari dan mengerti bahwa negara kita adalah negara yang sangat kaya dan diberikan karunia oleh maha kuasa. Tetapi masalahnya adalah apakah kita mampu menjaga kekayaan itu. Apakah kita mampu menjaga dan mengelola kekayaan itu,” ungkap Prabowo.

Prabowo Subianto di Kota Bogor
Ribuan kader Partai Gerindra berkumpul di lapangan area simpang Sukasari, Kota Bogor, Minggu 25 Juni 2023. (Istimewa/Bogordaily.net)

Pesan

Menurutnya, Indonesia adalah negara besar seperti halnya dengan 27 negara di Eropa, yang patut disyukuri dalam keadaan aman.

“Kita harus mampu menjaga kerukunan, dan bahwa pemimpin kita bisa rukun dan kerjasama. Kita sudah buktikan memiliki kemampuan untuk menjaga Kerukunan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor, Sopian bangga dan bersyukur sebab Ketua Umum Partai Gerindra, hadir di Kota Bogor.

“Ini suatu kebanggaan kami, kado terindah yang didatangi oleh Ketum langsung yang lebih tertarik untuk datang ke Kota Bogor,” kata Sopian.

Selain menyapa kader dan simpatisan, menurut Sopian, kedatangan ke Kota Bogor dalam rangka konsolidasi partai dari tingkat pusat hingga Rukun Tetangga (RT) untuk memenangkan pemilu dan Pilpres tahun 2024.

“Kurang lebih yang hadir kordinator RT ini ada 4.856 yang hadir. Mungkin ditambah sayap partai Gerindra seperti Satria,  Tidar,  dan lainnya yang hadir bisa 5.000 orang,” kata Sopian.

Untuk target pemenangan, Sopian pptimis dapat meraih suara 70 persen untuk Pilpres 2024 mendatang.

“Pada 2019 bisa meraih 64 persen. Dengan ada konsulidasi ini diharapkan kemenangan di kota Bogor lebih 70 persen,” tandasnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here