Tuesday, 23 April 2024
HomeNasionalRoad to Charity 1000K Jawa - Bali Sukses, Presiden Direktur Murni Teguh...

Road to Charity 1000K Jawa – Bali Sukses, Presiden Direktur Murni Teguh Hospitals: Terima Kasih

Bogordaily.net–  Presiden Direktur , Dr. dr. Mutiara, MHA, MKT mengucapkan selamat atas kesuksesan acara Road to Charity 1000K Jawa – Bali yang dilakukan oleh Brompton Semarang & Sinar Baik Cycle Bersama .

“Kami berterima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada rumah sakit kami untuk berkolaborasi bersama komunitas Brompton Semarang & Sinar Bike Cycle untuk membantu kaki palsu bagi para disabilitas,” ujar dr. Mutiara, Senin, 5 Juni 2023.

Dokter Mutiara juga senang atas kesempatan memberikan support bagi para atlet bersepeda selama Road to Charity 1000K Jawa – Bali berlangsung.

Baca Juga: Gerakan Charity Bersepeda 1000 KM Jawa – Bali, Murni Teguh Hospitals Siap Kawal Pakai Ambulance

Dengan motto “Make Tomorrow More Healthy” akan terus berkontribusi untuk memajukan masyarakat Indonesia yang sehat dan sejahtera.

“Kami bangga bisa hadir sebagai pilihan terbaik bagi masyarakat dalam meningkatkan taraf kesehatan yang lebih baik,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Road to Charity 1000K Jawa – Bali sebuah kegiatan bersepeda untuk amal yang dilakukan Brompton Semarang & Sinar Baik Cycle Bersama (Murni Teguh Ciledug, Murni Teguh Sudirman Jakarta, Murni Teguh Tuban Bali, Murni Teguh Naripan Bandung (coming soon).

berpartisipasi dalam menjaga keselamatan para bikers selama perjalanan Cirebon – Bali yang menempuh jarak 1.000 KM.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here