Saturday, 27 April 2024
HomePolitikSoal Cawapres Anies Baswedan, Ini Kata PKS Kota Bogor

Soal Cawapres Anies Baswedan, Ini Kata PKS Kota Bogor

Bogordaily.net – Persoalan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Anies Baswedan sedang dinanti-nantikan oleh semua partai yang tergabung dalam koalisi perubahan, termasuk PKS.

Ketua DPD , Atang Trisnanto, menyatakan bahwa siapapun pasangan Anies Baswedan nantinya, PKS tetap setia dan akan menyerahkan keputusan tersebut kepada DPP.

Baca Juga: Kedai Juara Bakso Malang Kenalkan Menu Baru: Bakso Pentung. Rasanya? Ah Mantap!

“Termasuk di antaranya adalah siapa cawapres yang akan dipilih oleh Anies Baswedan dan juga partai yang tergabung dalam Koalisi Perubahan,” kata Ketua DPD , Atang Trisnanto.

Namun, Atang menjelaskan bahwa keputusan tersebut akan kembali kepada tiga partai yang tergabung dalam koalisi perubahan PKS, yaitu NasDem dan Demokrat.

Sebagai kader PKS, Atang menyatakan dukungan dan kebahagiaannya jika semakin banyak tokoh nasional yang bergabung dengan PKS.

Ia juga menyebutkan bahwa ada banyak nama yang disebut-sebut sebagai calon pendamping Anies, selain Sandiaga Uno dan Aher, juga ada nama Menkopolhukam Mahfud Md.

Namun, baru-baru ini Menko Polhukam Mahfud Md menolak untuk menjadi pasangan atau .

Oleh karena itu, Atang melihat bahwa salah satu kandidat yang mungkin adalah Sandiaga Uno, yang merupakan sosok tokoh muda nasional.

Selain memiliki inovasi dan rekam jejak wirausaha yang terbukti berhasil.

Atang mengatakan bahwa keputusan mengenai sepenuhnya diserahkan kepada DPP PKS dan partai koalisi.

“Kami percaya dan yakin bahwa partai koalisi perubahan akan membuat pilihan yang terbaik. Insya Allah, cawapres terbaik,” tutup Atang.***

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here