Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanSosok YouTuber Xooos, Diisukan Berkencan dengan Park Seo Joon

Sosok YouTuber Xooos, Diisukan Berkencan dengan Park Seo Joon

Bogordaily.net – Sosok jadi perbincangan setelah baru-baru ini aktor menghapus foto dengan Xooos di London.

Lantas siapakan sosok dan profil Xooos?

Xooos adalah penyanyi populer dan YouTuber dengan lebih dari satu juta pelanggan di YouTube.

Penyanyi itu dikatakan lahir pada tahun 1994 dan saat ini berusia 29 tahun dan lima tahun lebih muda dari Park Seojoon.

Videonya yang paling banyak ditonton adalah sampul “Light Switch” Charlie Puth dengan 35 juta views.

Baca juga : Park Seo Joon dan Jennie BLACKPINK Disorot Gegara Foto Ini

Xooos, yang bernama asli , memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 2015 dengan nama INA dengan K-Drama KBS, The Producers, dibintangi oleh aktor Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin, Kim Soo Hyun, dan IU.

Xooos memerankan karakter bernama Christine, yang merupakan salah satu anggota Pinky4, girl grup yang menjadi bagian dari karakter diva IU.

Dia juga merilis dua single sebagai INA yakni single digital debutnya, “Rainbow”, dirilis pada tahun 2017, diikuti oleh single keduanya, “Love Doll”.

Tahun 2017 ia tampil di reality show survival grup wanita JTBC, MIXNINE. Sebagai satu-satunya penyanyi yang mewakili agensinya TAJOY Entertainment dan banyak gadis dalam kompetisi, dia tidak mendapatkan banyak waktu tayang. Setelah melakukan beberapa tahap, dia akhirnya tersingkir di episode ketujuh.

Melihat tidak ada hasil dari karir akting dan musiknya dan mencapai akhir kontraknya dengan labelnya, saat itulah dia beralih ke YouTube.

Pada akhir tahun 2022, xooos mencapai 1,47 juta subscriber, dan dilaporkan bahwa dia akan bergabung dengan agensi wavy, label yang didirikan oleh rapper dan produser Korea Colde.

Diisukan Berkencan dengan

Menurut laporan berita SBS pada 20 Juni, desainer Oleg Moscal mengupload foto sang aktor dan Xooos tahun lalu di London sebelum segera menghapusnya.

Dalam foto tersebut, Park Seojoon terlihat dengan Xooos. Perancang itu dilaporkan memberi judul pada foto itu, menulis, “Sahabatku (Dan gadis manisku)”.

Saat itu, banyak penggemar yang bertanya-tanya bagaimana sang aktor bisa berkenalan dengan penyanyi tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here