Saturday, 4 May 2024
HomeKulinerWarung Bakso Ranjaoe DPR, Rekomendasi Kuliner Enak di Cibinong

Warung Bakso Ranjaoe DPR, Rekomendasi Kuliner Enak di Cibinong

Bogordaily.net–  Warung Ranjaoe DPR atau di bawah pohon rindang merupakan salah satu rekomendasi makan enak di Cibinong, Kabupaten Bogor.

Terletak di Jalan Caduad Asmad, Desa Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, tepatnya di Komplek Yon Bekang Cibinong.

Berdasarkan penelusuran Bogordaily.net Warung Ranjaoe DPR memiliki nuansa sederhana yang menawarkan menu dalam gerobak.

Warung Bakso Ranjaoe DPR
Warung Ranjaoe DPR di Jalan Caduad Asmad, Desa Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, tepatnya di Komplek Yon Bekang Cibinong. (Albin/Bogordaily.net).

Memiliki konsep warung yang terbuka dan sejuk serta adanya pohon rindang. Para pengunjung yang datang dan makan di tempat dapat merasakan sejuk semilir angin sembari menikmati semangkuk hangat.

Ranjaoe DPR memiliki isi yang beragam. Dalam satu porsi mangkok berisi satu besar dan empat kecil serta mi kuning dan bihun juga sayur-sayuran, seperti tauge dan sawi hijau.

Baca Juga: Perjalanan Yung Bangka Es, 46 Tahun Jualan di Bogor

Harga Bakso Ranjaoe DPR

Penjual Bakso Ranjaoe DPR, Dedi mengatakan, untuk penamaan warung bakso tersebut yakni merupakan singkatan dari Dibawah Pohon Rindang.

Karena memang kata Dedi, lokasi warung bakso tersebut berada di sekeliling pohon rindang yang sejuk sehingga cocok untuk dijadikan tempat nongkrong maupun makan bakso.

“Untuk nama DPR itu singkatan ajah karena memang ini lokasinya di bawah pohon,” kata Dedi kepada Bogordaily.net, Kamis 8 Juni 2023.

Menurutnya, untuk Baksonya sendiri sama seperti pada umumnya dengan beragam menu isian Bakso seperti, daging, urat, keju dan lain sebagainya.

“Untuk baksonya sendiri seperti pada umumnya terdiri antara bakso daging, telur, urat, hati sapi, keju, dan dicampur berbagai sayuran,” jelasnya.

Sementara itu kata Dedi, untuk harga bakso mulai dari Rp14.000 hingga Rp37.000 tergantung dengan pilihan menu Bakso.

Sementara itu bagi masyarakat yang ingin mencicipi bakso Ranjaoe DPR bisa langsung kunjungi di Jalan Caduad Asmad, Desa Cibinong, Kecamatan Cibinong. Tepatnya di komplek Yon Bekang Cibinong.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here