Wednesday, 1 May 2024
HomePolitikAlbert Pribadie Minta KONI Jangan Dibawa ke Ranah Politik

Albert Pribadie Minta KONI Jangan Dibawa ke Ranah Politik

Bogordaily.net – Mantan Ketua Umum dua periode, H Albert Pribadie, SE menegaskan kalau jangan sampai dibawa ke ranah Politik.

Menurutnya, kalau dibawa ke ranah Politik maka yang kasihan itu cabor dan para atletnya.

itu harus sinergi dengan cabor dan cabor harus sinergi dengan atletnya. Kalau ini terjadi maka prestasi atlet akan terus bermunculan dari semua cabor,” ujar Albert Pribadie, Rabu, 12 Juli 2023.

Baca juga : Berapa Jumlah Anggota BABYMONSTER? Simak di Sini

Albert Pribadie yang juga sebagai Mantan Bupati Bogor beberapa waktu lalu mendengar ada dua calon yang akan maju dalam Kontestasi Musorkab pada 27 Juli mendatang.

Baginya, kata Albert, mau dua calon, tiga calon atau lebih tidak masalah yang penting sama sama punya motivasi untuk memajukan dan memajukan dunia olahraga Kabupaten Bogor.

“Saya berpesan jangan saling menghujat atau menjelek jelekan satu sama lain. Semua calon yang akan maju dalam Musorkab harus benar benar punya visi membangun dunia olahraga Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Albert sendiri mengaku mendengar dan sudah kenal dengan sosok Dedi Bachtiar yang akan maju sebagai calon Ketua dalam Musorkab nanti.

Baca juga : Ramalan Zodiak Libra Selasa 11 Juli : Asmara, Keuangan dan Kesehatan

Menurutnya, Dedi Bachtiar bisa jadi Pimpinan Ketua Umum kedepannya.

“Dedi Bachtiar ini sangat low profil dan saya yakin beliau mampu menahkodai Kedepannya,” papar Albert

Namun demikian, kata Albert, kalau banyak calon yang maju akan lebih bagus dan ini akan banyak pilihan bagi para cabor untuk memilih calon ketua yang diyakininya akan membawa kemajuan KONI atau olahraga Kabupaten Bogor kedepan.

“Siapapun yang akan jadi ketua KONI serahkan saja pada cabor yang akan jadi voters pada Musorkab. Ingat jangan sampai saling hujat dan jangan membawa KONI pada ranah Politik,” pungkasnya.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here