Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanAriana Grande Diisukan Bakal Cerai dengan Dalton Gomez

Ariana Grande Diisukan Bakal Cerai dengan Dalton Gomez

Bogordaily.net – Isu cerai menerpa pasangan dan Dalton Gomez. Pasangan yang menikah pada Mei 2021 lalu itu dikabarkan sudah tak lagi bersama sejak Januari 2023. Bahkan kini, dan Dalton Gomez disebut bakal bercerai.

Isu perceraian pertama kali dilaporkan oleh TMZ, Senin 17 Juli waktu Amerika Serikat (AS). Seorang sumber sebagaimana dikabarkan People, pasangan ini sudah berpisah sejak awal tahun secara diam-diam.

“Diam-diam dan penuh kasih tetap menjaga pertemanan mereka,” kata sumber diberitakan People sebagaimana dilansir dari CNN Indonesia.

Di sisi lain, kabar retaknya hubungan pasangan ini muncul usai tak lagi menggunakan cincin pertunangan dan cincin pernikahan di Wimbledon 16 Juli 2023 lalu.

Baca Juga: Empat Bulan Nikah dengan Indra Kristianto, Shinta Bachir Gugat Cerai

Bukan pertama kali Ariana tampak melepas cincin pernikahannya di depan publik. Pada Agustus 2022, ia juga membagikan video makeup di TikTok tanpa cincin tersebut. Namun, kala itu langsung membantah isu perpisahan.

“Saya hanya tidak mengenakan cincin kawin, itu sedang dibersihkan,” kata Ariana saat itu.

dan Dalton Gomez menikah pada Mei 2021. Pernikahannya kala itu berlangsung sederhana di Montecito, California.

Sebelum menggelar pernikahan dan Dalton Gomez pada Desember 2020 bertunangan. Kini, dan sang suami belum memberikan pernyataan resmi soal isu cerai yang menerpanya.

Profil

lahir di Florida 26 Juni 1993. Ia dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu, dan pemeran asal Amerika Serikat. Ia memulai karier pada 2008 pada drama musikal Broadway berjudul 13, sebelum memerankan Cat Valentine di serial televisi Nickelodeon Victorious (2010–2013). Dan di spinoff Sam & Cat (2013–2014).

Ariana juga pernah tampil di berbagai teater dan peran televisi dan telah mengisi suara di beberapa serial televisi dan film.

Karier musik Grande dimulai pada 2011 dengan lagu latar Music from Victorious. Pada tahun 2013, ia merilis album studio pertamanya Yours Truly dan menduduki puncak Billboard 200 AS. Single utama album ini, “The Way”, debut di 10 besar Billboard Hot 100.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here