Monday, 29 April 2024
HomeHiburanBiodata Ratu Rizky Nabila yang Kini Bercadar, Akun Instagram hingga Umur

Biodata Ratu Rizky Nabila yang Kini Bercadar, Akun Instagram hingga Umur

Bogordaily.net–  yang kini bercadar mulai dari akun Instagram umur, pekerjaan. kembali menyedot perhatian usai mengubah penampilannya memakai cadar. Berikut mulai dari akun Instagram umur, pekerjaan.

Dalam unggahan di Instagram @raturn mantan istri pesepakbola Alfath Fathier tampak memakai hijab dan cadar berwarna hitam. Ia mengunggah momen bersama Ustadz Derry Sulaiman dan memberi keterangan “hubban Iimaanan.”

Unggahan pun menyedot perhatian. Warganet memberikan berbagai komentarnya untuk penampilan ibu satu anak tersebut.

Baca Juga: Biodata Cakra Khan, Penyanyi yang Tampil di America's Got Talent: Umur, Agama, IG

“MasyaAllah terharuuuu….. istiqomah ya mba..insyaAllah niat karna Allah hidup mba akan dilindungi sepanjanh masa Aamiin..jdi ingat 5th yg lalu sy hijrah dari terbuka banget ke tertutup banget.Allhamdulillah sy sdh menemukan apa itu kebahagian yg sebenarnya. Bismillah mba,” kata warganet.

“MasyaAllah tabarakallah alhamdulillah Kaka cantik mau menutup auratnya. jangan dengarkan apa kata orang ka dengarkan hati nurani semoga Istiqomah,” komentar warganet.

“Allhamdulilah….semoga istiqomah ya,” timpal yang lain.

Ratu Rizky Nabila. (Foto: Instagram @raturn)

Ratu Rizky Nabila

Dirangkum dari berbagai sumber Ratu Rizky Nabila lahir di Jakarta pada 2 Oktober 1994. Umur Ratu Rizky Nabila saat ini 29 tahun.

Ia terjun ke dunia entertainment sebagai model, dunia akting hingga penyanyi.  Di dunia akting, ia pernah terlibat dalam beberapa judul sinetron.  Wanita yang disapa Nabila ini juga pernah mengikuti ajang kecantikan Miss Earth 2019 sebagai finalis. Namun, ia tak lolos sebagai masuk babak grand final.

Dalam kisah asmara, Nabila menikah dengan pesepakbola Alfath Fathier pada 29 Maret 2020. Selang setahun menikah, keduanya berpisah saat Nabila sedang hamil tua. Hingga resmi cerai pada 5 Mei 2021.

Nabila kembali menikah dengan pria bule keturunan Libya yakni Ibrahim Alhami secara sederhana pada 26 November 2022 melalui pernikahan siri.

Namun, baru berjalan dua hari rumah tangga Ibrahim dan Nabila harus selesai. Nabila diceraikan Ibrahim pada 30 November 2022.

:

Nama Lengkap: Ratu Rizky Nabila

Nama Panggilan: Nabila

Lahir: Jakarta, 2 Oktober 1994.

Umur: 29 tahun.

Agama: Islam

Pekerjaan: Model, Aktris, Penyanyi.

Instagram: @raturn.

Demikian informasi terkait Ratu Rizky Nabila yang kini bercadar mulai dari akun Instagram umur, pekerjaan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here