Friday, 3 May 2024
HomeBeritaDaftar Kisah Orang Hilang di Bogor 2023, Mahasiswi hingga Pengantin Baru

Daftar Kisah Orang Hilang di Bogor 2023, Mahasiswi hingga Pengantin Baru

Bogordaily.net– Daftar orang di Bogor yang belakangan marak terjadi. Terbaru, ibu dan anak dikabarkan saat pergi ke salon. Selain itu ada pula kabar soal pengantin baru yang tak kunjung pulang sehari setelah akad nikah. Berikut rangkuman daftar orang di Bogor sejak Januari 2023 hingga Juni 2023.

Ibu dan Anak Warga Babakanmadang

Awal tahun 2023 daftar kisah orang datang dari Yuliana dan anaknya yang masih bayi. Yuliana sempat dikabarkan pada Rabu, 4 Januari 2022 malam. Ibu dan bayi warga Bojong Gaok, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor sempat mengaku taksi online dan mengirimkan pesan melalui WhatsApp kepada suaminya.

Seorang wanita yang sempat heboh dikabarkan diculik menjalani pemeriksaan di Polsek Babakan Madang. (Istimewa/Bogordaily.net)

Keduanya ditemukan di wilayah Kecamatan Cisarua Jumat, 6 Januari 2023. Belakangan diketahui hilangnya Yuliana yang sempat diduga diculik disertai pemerasan ternyata rekayasa.  Dari hasil penyelidikan yang dilakukan Polsek Babakan Madang dan Polres Bogor, kasus dugaan penculikan dengan pemerasan itu dilatarbelakangi utang tanpa sepengetahuan sang suami. Kisah penculikan pun direkayasa oleh Yuliana dan rekannya hingga terungkap oleh polisi.

Mahasiswi Asal Cibinong

Mahasiswi asal Cibinong bernama Sahri Mulya Dewi (22) sempat dinyatakan sejak Selasa, 30 Mei 2023 lalu. Wanita yang disapa Dewi tersebut merupakan mahasiswi Fakultas Agama Islam, Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor. Sebelum Dewi hendak berangkat kuliah. Seperti biasanya ia pergi naik angkot.

Mahasiswi asal Cibinong Hilang ciri-ciri identitas profil ditemukan
Sahri Mulya Dewi.(Foto: Istimewa/Bogordaily.net)

Setelah itu, pihak keluarga kehilangan kabar. Sejak saat itu mahasiswi asal Cibinong tersebut dinyatakan hilang. Dewi akhirnya ditemukan Jumat, 2 Juni 2023 di sekitar Villa Bogor Indah 6 atau tak jauh dari rumahnya dalam kondisi linglung.

Ibu dan Anak Warga Citeureup

Seorang ibu dan anak hilang tanpa setelah pergi ke salon di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor pada 9 Juni 2023. Mereka diketahui bernama Yani Mulyani (30) dan Chelin Agustin Shimfari (7) warga Perumahan Taman Kenari Jagorawi, Desa Puspasari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

Ibu dan Anak di Citeureup Bogor Hilang saat Pergi Ke Salon
Seorang ibu dan anak hilang setelah pergi ke salon di Citeureup, Kabupaten Bogor. (Foto: Istimewa/Bogordaily.net)

Suami ibu dan anak tersebut, Sandi terkejut saat pulang ke rumah setelah bekerja kaget melihat pintu rumah terbuka. Sandi sudah kehilangan kontak dengan anak dan istrinya serta telah melaporkannya ke polisi. Hingga Rabu, 5 Juli 2023, ibu dan anak tersebut belum kembali ke rumahnya.

Pengantin Baru Warga Rancabungur

, pengantin baru asal Bogor hilang usai sehari akad nikah. Kabar hilangnya Anggi viral di media sosial.  Sang suami, Fahmi Husaeni masih mencari keberadaan sang istri. Ia juga telah melaporkan hilangnya Anggi ke pihak kepolisian.

Pengantin baru asal Bogor hilang sehari usai akad nikah berawal pada Minggu, 25 Juni 2023. Anggi dan Fahmi melangsungkan pernikahan. Keesokan harinya, Senin, 26 Juni 2023 atau sehari setelah akad nikah, Anggi tak kunjung kembali.

Anggi Anggraeni Pengantin asal Rancabungur Bogor yang Hilang
dan Fahmi saat melangsungkan pernikahan. (Tangkapan layar video TikTok @fahmi_h07_ )

Sebelum hilang sekitar pukul 16.00 WIB, Anggi meminya izin kepada sang suami untuk COD (Cash on Delivery) ayam geprek di depan gang rumah. Namun hingga Rabu, 5 Juli 2023, Anggi belum diketahui keberadaannya.

Demikian daftar orang hilang di Bogor sejak awal 2023 hingga Juni 2023. Peristiwa sebagian besar terjadi di wilayah Kabupaten Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here