Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorDedie A Rachim Apresiasi Liga Tenis Labora

Dedie A Rachim Apresiasi Liga Tenis Labora

Bogordaily.net – Pelaksanaan Liga Tenis Bogor Raya (Labora) mendapat apresiasi dari Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim. Hal ini karena Labora menyelenggarakan turnamen berseries pada 2023 ini tanpa ada bantuan dari pemerintah.

Terlebih tujuan pelaksanaan turnamen ini untuk melahirkan atlet-atlet berprestasi khususnya di Kota Bogor dan Kabupaten Bogor.

‘'Kami berterima kasih karena pada Porprov lalu yang menyumbangkan dua emas, dua perak, dan tiga perunggu, mari kita tingkatkan lagi prestasi khususnya di Kota Bogor,'' kata Dedie A Rachim saat membuka turnamen Labora Seri III di Gedung Hidayat Syarief, Bina Bangsa sejahtera (BBS) Jalan Raya Dramaga KM 7 Margajaya Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu, 29 Juli 2023.

Jadwal Liga Tenis

Baca juga : Harga Emas Antam Senin, 31 Juli 2023c

Sekedar diketahui, Liga Kota dan Kabupaten Bogor Seri I berlangsung di Zuko Table Tenis Center (ZTTC) pada 24-25 Desember 2022 lalu. Sedangkan seri II berlangsung pada, 3, 4 dan 5 Maret 2023 lalu di Gedung Hidayat Syarief, BBS Kota Bogor. Sementara seri III berlansung di BBS Kota Bogor Sabtu-Minggu Juli 2023.

Menurut Dedie A Rachim, pada 2026 nanti Kota Bogor menjadi tuan rumah Porprov atau pekan olahraga tingkat provinsi Jabar. Untuk itu, dirinya berharap bisa menyumbangkan medali lebih banyak lagi untuk kontingen Kota Bogor.

‘”Turnamen ini merupakan ikhtiar untuk memupuk persaingan atlet di Kota Bogor, semakin banyak turnamen tentunya semakin baik, tidak hanya hanya untuk atlet tapi juga menggairahan olahraga di masyarakat,'' tegas Dedie.

Sementara itu, Direktur PT Labora, Davi Soesarsono mengatakan Labora dari seri I, II konsisten mempertandingkan untuk kategori anak-anak, tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Hal ini untuk menumbuhkan minat anak-anak usia dini, untuk bermain dan memupuk calon-calon atlet .

Baca juga : Tanggal Merah Agustus 2023 Lengkap dengan Hari Penting Nasional

‘'Kami berharap kedepan pemerintah juga memberikan perhatian lebih, karena turnamen ini sepenuhnya merupakan swadaya dari penghobi di Kota/Kabupaten Bogor,'' tegas Davi.

Hadir dalam acara tersebut, Komisaris PT Labora H Aonur Rouf, Pembina Labora Ardan Ramdhani, Pelatih Porda Kota Bogor Tb Kiki Hermawan, Sekum PTMSI Kota Bogor Gunawan Zulkarnen, Ketua I PTMSI Kota Bogor Untung Bachtiar, Sekum PTMSI Kabupaten Bogor Ully Aulia. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here