Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorDuel Maut, Pria Tewas di Citeureup Bogor

Duel Maut, Pria Tewas di Citeureup Bogor

Bogordaily.net satu pria di sebuah kontrakan di Desa Leuwinutug, Kecamatan , Kabupaten Bogor, Minggu, 23 Juli 2023.

Aksi perkelahian terjadi sekitar pukul 13.00 WIB melibatkan dua orang pria berinisial MS (26) dan D (21).

Akibat perkelahian tersebut, seorang pria berinisial MS dinyatakan meninggal dunia akibat luka pada bagian kepala dan leher.

Sementara D yang terlibat dalam perkelahian mengalami luka robek di perut dan punggung. Selain itu terdapat sebuah pisau yang tertancap di leher.

Baca Juga: Pemdes dan Warga Desa Cimanggis Tebok Celengan untuk Anak Yatim dan Warga Kurang Mampu

Kejadian yang menggegerkan warga tersebut saat ini telah dalam penanganan pihak kepolisian. Polsek Polres Bogor menggelar olah tempat  kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Kompol Yufrialdi mengatakan saat terjadi perkelahian warga sudah mencoba melerai.

Warga yang saat itu sedang merokok di teras kontrakan terkejut mendengar adanya suara perkelahian.

“Saksi yang ada di lokasi juga mencoba meminta bantuan warga. Namun saat kembali kedua pria yang terlibat perkelahian telah dalam kondisi tergeletak. Keduanya dengan penuh luka dan bersimbah darah,” kata Kompol Yurfialdi dalam keteranganya, Minggu, 23 Juli 2023.

Ia mengatakan, pihaknya yang datang ke lokasi kejadian dan mengevakuasi keduanya ke rumah sakit. Namun, salah satu pria berinisial MS usai di Bogor tersebut.

“Sementara itu salah satu pria lainnya D saat ini sedang dilakukan upaya penanganan secara medis. Motif kedua pemuda tersebut  melakukan perkelahian tersebut saat ini  masih dalam penyelidikan,” jelas Kompol Yufrialdi.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here