Monday, 17 June 2024
HomeKota BogorGojek Indonesia Gandeng Pemkot Bogor Resmikan Halte Biskita

Gojek Indonesia Gandeng Pemkot Bogor Resmikan Halte Biskita

Bogordaily.net – Go-Jek Indonesia berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Dinas Perhubungan (Dishub) merevitalisasi di Jalan Ir. H. Juanda, Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor Senin, 17 Juli 2023.

Peresmian ini dihadiri oleh Wali Kota Bogor Bima Arya, Plt Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Robby Kurniawan dan District Head Gojek Bogor, Dimas Ganjar Romadhan.

Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan, revitalisasi ini merespon aduan dan keinginan warga yang ingin halte bus bersih, aman dan nyaman. Maka ini dikolaborasikan dengan Corporate Social Responsibility (CSR).

“Ya, jadi kami berkolaborasi dengan Gojek dan bukan hanya sekedar lebih nyaman, tapi disini ada satu model model yang terintegrasi. Jadi ada insentif lah untuk turun dan naik disini, juga sangat memungkinkan untuk menghasilkan pendapatan. Karena bisa branding disini,” ungkap Bima.

“Saya berharap ini dijaga bersama-sama. Ini sekarang tiga. Satu lagi di jalan Bangka dan satu lagi di PMI. Mudah-mudahan kedepan selter seperti ini. Kita ke depannya juga tidak ada angkot di pusat kota. Semuanya, Biskita,” tambah Bima.

Di tempat yang sama, Plt Kepala BPTJ Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Robby Kurniawan menyampaikan, Kemenhub mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada dukungan Wali Kota Bogor Bima Arya dan teman-teman Gojek.

 

Ini merupakan bentuk sinergi dan kolaborasi bersama guna mewujudkan transportasi masal yang aman, nyaman, efektif, dan efisien.

Baca juga : Poster Tahun Baru Hijriyah 2023, Download di Sini

“Tentunya bagaimana kami bisa sekali lagi mendorong pemanfaatan transportasi masal dan ini bisa lebih baik lagi di masa-masa mendatang,” ungkap Robby.

Robby menjelaskan, terkait permohonan dan kebutuhan dari Kota Bogor ini cukup baik, leadership juga sudah terbaik di Jabodebek.

Oleh karena itu memang sedang melalukan evaluasi soal penambahan koridor.

“Dan mencari satu skema untuk bisa mendorong koridor 3 dan 4. Yang nanti insyaallah akan coba realisasikan,” jelasnya.

Sementara District Head Gojek Bogor, Dimas Ganjar Romadhan mengucapkan terimakasih untuk semuanya yang telah memberikan kepercayaan kepada Gojek, untuk menunjang semua ekosistem dan transportasi di Kota Bogor.

“Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Bogor. Selain itu keuntungan bagi pengguna Gojek juga. Tentunya ini kerjasama yang sudah lama berjalan dengan ,” tandasnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here