Monday, 29 April 2024
HomeNasionalGSB Tatap Event Basket Nasional di Jogjakarta

GSB Tatap Event Basket Nasional di Jogjakarta

Bogordaily.net – Prestasi gemilang lagi-lagi ditorehkan Galaxy Basketball Bogor (). Usai bersinar di pentas nasional Cirebon dan Bandung. Mereka berhasil lolos ke final event Dedie Rachim Cup Seri pertama 2023, yang dihelat di Bucketlist, dalam sepekan ini.

Pada event seri pertama ini, kelompok umur (KU) 15 putra, dan KU 15 putri berhasil menduduki urutan kedua.

“Kami bersyukur atas apa yang sudah dicapai, sambil tetap berbenah dan evaluasi supaya ke depan lebih baik lagi. Terima kasih kepada para pemain yang telah berjuang,” kata Ketua , Rd Iman Firmansyah.

Baca juga : Wamenag Minta Ponpes Al-Zaytun Buka Suara Soal Dugaan Ajaran Menyimpang

Iman melanjutkan, hasil ini tentunya menjadi pelecut semangat untuk skuadnya yang ke depan bakal mengikuti event-event resmi.

“Tentunya jam terbang mereka meningkat, dan lawan dihadapi tentu saja levelnya lebih bagus. Pekan ini, ada perwakilan kami yang bakal tampil di event Nasional Yogyakarta. Saya berharap, para pemain bisa menampilkan permainan terbaiknya,” jelasnya.

pada event nasional di Yogyakarta bakal diwakili KU 11 putra dan putri, dan KU 13 putri.

Dedie Rachim Cup 2023

Sementara itu, Ketua Pelaksana , Ridwan Eka Saputra mengatakan, kompetisi Dedie Rachim Cup seri pertama diikuti 23 klub dari tiga kategori.

Baca juga : Tahun Baru Islam 2023 Jatuh Pada Tanggal Berapa? Cek di Sini

“Di seri pertama ini, ada 23 club dari tiga kategori yakni 11 mix, Kelompok Usia (KU) 15 putra-putri. dan Pada seri kedua nanti, akan lebih meriah karena ada KU 13 putra dan KU 17 putra-putri. Total semua 48 club yang ikut berpartisipasi di  ini,” kata Ridwan.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here