Monday, 20 May 2024
HomeNasionalJaga Tulang Kuat dan Jantung, RS Murni Teguh Ciledug Gelar Senam Sehat

Jaga Tulang Kuat dan Jantung, RS Murni Teguh Ciledug Gelar Senam Sehat

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Murni Teguh Ciledug akan menggelar senam pada Minggu, 30 Juli 2023 di Lapangan Voli Gajah Mungkur, Tangerang Selatan. Senam dimulai pada pukul 06.30 WIB hingga selesai.

Untuk mengikuti senam ini, peserta akan dikenakan biaya sebesar Rp50 ribu. Biaya tersebut sudah termasuk kaos premium Entrasol, produk Entrasol Gold, tiket doorprize, cek kesehatan, dan voucher potongan Entrasol Gold.

Senam ini bertujuan untuk membentuk kekuatan tulang dan kesehatan jantung. Dengan mengikuti senam tersebut, peserta mendapatkan gratis screening pengapuran sendi dan cek tulang serta masa otot oleh dr. Rifki Albana, MMR, Sp.OT.

Baca juga : Menilik Promo Spesial 7.7 Latika Beauty Care yuk!

Latih Kekuatan Tulang dan Kesehatan Jantung

Dilansir dari website Kemkes.go.id, tetap aktif dalam beraktivitas fisik seperti olahraga menjadi salah satu tips dalam membentuk atau menjaga kekuatan tulang dan kesehatan jantung.

Salah satu olahraga yang mudah dilakukan adalah senam. Senam dapat membuat seluruh anggota badan bergerak, sehingga dapat membantu untuk mengendalikan berat badan yang akan berpengaruh pada kesehatan jantung.

Kontak Person Giat

Baca juga : Kode Redeem Free Fire 27 Juli 2023, Ada Skin Senjata

Untuk Anda yang ingin mendaftar atau mengetahui info lebih lanjut mengenai senam yang digelar oleh , bisa menghubungi Shinta (0856-9789-2703), Tati Bule (0822-9883-7027), Ina (0896-0723-0067), atau Isti (0813-1555-8409).

Terkait informasi lainnya mengenai Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug, Anda bisa cek di media sosial Instagram (@murniteguhciledug), Facebook (murniteguhciledug), Tiktok (@murniteguhciledug) atau YouTube (rsmurniteguhciledug). (Annisa Amara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here