Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorJum'at Curhat : Warga Leuwiliang Keluhan Keamanan Lingkungan

Jum’at Curhat : Warga Leuwiliang Keluhan Keamanan Lingkungan

Bogordaily.net kembali menggelar program Jum'at curhat kepada masyarakat di Mapolres Bogor pada Jum'at 21 Juli 2023.

Dalam Jum'at curhat hari ini warga Leuwiliang hadir di ruang mediasi diberikan kesempatan untuk menyampaikan permasalahan atau keluhan yang mereka alami di wilayahnya.

Kasubag Binkar SDM AKP Ucup Supriatna mengatakan, dalam kegiatan Jum'at curhat tersebut pihaknya, mendengarkan dan memberikan solusi untuk memecahkan permasalahan dalam uapaya meningkatkan keamanan lingkungan.

“Kami menerima keluhan ataupun masukan dari masyarakat terkait banyaknya angkutan umum yang ngetem hingga mengakibatkan kemacetan di wilayah Leuwiliang dan adanya  aksi balap liar,” kata AKP Ucup Supriatna, Jum'at 21 Juli 2023.

Ia mengatakan, mendatao laporan tersebut pihaknya langsung menindak lanjuti permasalah tersebut dengan melakukan penertiban terhadap angkot tersebut.

Tentunya agar tidak menggangu kelancaran arus lalu lintas para pengguna jalan, dan meningkatkan kegiatan patroli di jam rawan aksi balap liar.

“Kepada masyarakat juga kami himbau apabila mengetahui adaya kejadian serupa ataupun adanya gangguan kamtibmas di wilayah kabupaten Bogor dapat sesegera mungkin untuk melaporkan  hal tersebut melalui call center (021) 110,” jelasnya.

Ia menambahkan, masyarakat juga bisa mengadukan permasalahan ke nomor aduan di 0812-1280-5587, sehingga nantinya Polisi dapat tidak lanjuti dengan cepat.

“Kami berharap melalui kegiatan ini dapat menciptakan kepercayaan dan kerjasama yang lebih baik antara polisi dan masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Bogor ini,” ujar AKP Ucup Supriatna. (Albin Pandita)

Caption :

***

Baca juga : Biodata Marlo Ernesto, Viral Usai Wawancara Keisya Levronka di Podcast: Umur, Akun IG

Biodata Marlo Ernesto, Viral Usai Wawancara Keisya Levronka di Podcast: Umur, Akun IG

Baca juga : Liburan Bawa Ganja, Gigi Hadid Ditahan

Liburan Bawa Ganja, Gigi Hadid Ditahan

Ilustrasi. (Istimewa/Bogordaily.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here