Monday, 13 May 2024
HomeKabupaten BogorKadispora Tegaskan Lapangan Tenis Pakansari Segera Dibangun 2024

Kadispora Tegaskan Lapangan Tenis Pakansari Segera Dibangun 2024

Bogordaily.net – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bogor, Asnan AP, tengah berjuang agar pembangunan harus bisa dibangun pada tahun 2024.

Menurutnya, ia selalu mendapat masukan dari para insan tenis di Kabupaten Bogor terkait pentingnya lapangan Tenis berstandar nasional dan internasional di area .

Bahkan, kata Asnan AP, sangat beruntung upaya atau perjuangan masyarakat Tenis Kabupaten Bogor ini mendapat dukungan penuh dari Kajari Kabupaten Bogor, Sri Kuncoro yang saat ini sebagai Penasehat Pelti Kabupaten Bogor.

Baca juga : Berapa Jumlah Anggota BABYMONSTER? Simak di Sini

“Mudah mudahan usulan pembangunan lapangan Tenis indoor dan outdoor ini bisa masuk dalam anggaran perubahan atau masuk pada anggaran 2024,” ujar Asnan AP, Selasa, 11 Juli 2023 lalu disela sela Final Kajari Open 2023 KU 14 dan KU 18.

Asnan AP mengatakan, untuk tahap awal kemungkinan bisa dibangun dua lapangan indoor dan dua lapangan outdoor.

Sementara itu, Penasehat Pelti Kabupaten Bogor, Sri Kuncoro mengatakan, harusnya Pemkab Bogor sudah bisa membangun lapangan tenis di area Pakansari.

Apalagi, kata Sri Kuncoro, kabupaten Bogor punya tagline Sport and Tourism.

Baca juga : Ramalan Zodiak Libra Selasa 11 Juli : Asmara, Keuangan dan Kesehatan

“Keberadaan lapangan Tenis indoor dan outdoor akan menopang tagline Sport and Tourism Kabupaten Bogor. Karena ke depannya akan bisa digelar event berskala nasional dan internasional di Kabupaten Bogor,” tegas Sri Kuncoro yang juga sebagai Kajari Kabupaten Bogor, Selasa, 11 Juli 2023 di ruang kerjanya.

Sri Kuncoro menambahkan, keberadaan lapangan Tenis berstandar nasional ataupun Internasional bisa mendongkrak ekonomi daerah atau PAD Kabupaten Bogor, dengan kehadiran para petenis dari berbagai daerah di Indonesia dan mancanegara jika banyak menggelar event berskala nasional dan internasional di Pakansari. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here