Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorKe Mana Anggi Anggraeni, Pengantin yang Hilang Sehari Usai Nikah? Ini Kata...

Ke Mana Anggi Anggraeni, Pengantin yang Hilang Sehari Usai Nikah? Ini Kata Polisi

Bogordaily.net–  pengantin baru yang sehari usai akad nikah belum ditemukan. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait hilangnya warga Desa Mekarsari, Kecamatan , Kabupaten Bogor.

Polisi juga menindaklanjuti laporan suami Anggi, Fahmi Husaeni dengan melakukan penelusuran hingga mendatangi kediaman mantan Anggi yakni AL.

Kapolsek Iptu Hartanto Rahim mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan beberapa kerabat .

“Kemarin tim penyidik telah memeriksa keterangan dari pelapor dan beberapa kerabat dari si korban,” kata Iptu Hartanto dalam keteranganya, Kamis, 6 Juli 2023.

Menurutnya, pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan hingga ke mantan pacar . Sebab sempat ada laporan bahwa Anggi dibawa oleh AL sang mantan kekasihnya.

“Polisi juga telah melakukan pemeriksaan kepada saudara AL yang merupakan mantan kekasih korban. Beredar rumor bahwa korban dibawa kabur oleh mantan kekasihnya dengan motif asmara,” jelas Iptu Hartanto.

Namun hingga saat ini masih belum ada bukti ataupun petunjuk adanya keterlibatan mantan kekasih korban atas hilangnya korban.

Ia turut menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa tidak menyampaikan informasi yang tidak sesuai. Selain itu juga tidak memiliki spekulasi yang berlebihan terhadap korban.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak berspekulasi atas kasus hilangnya korban. Apalagi menyebarkan informasi yang tidak valid di media sosial,” ujar Iptu Hartanto.

Kronologi Hilangnya Anggi Anggraeni

Di sisi lain, Fahmi Husaeni masih mencari keberadaan Anggi Anggraeni yang . Fahmi menceritakan kronologi hilangnya Anggi. Melalui unggahan di akun TikTok @fahmi_h07_

Peristiwa berawal pada Minggu, 25 Juni 2023 Anggi dan Fahmi melangsungkan pernikahan. Namun, keesokan harinya, Senin, 26 Juni 2023 atau sehari setelah akad nikah, Anggi tak kunjung kembali.

Baca Juga: Profil Anggi Anggraeni, Pengantin Baru asal Rancabungur Bogor yang Hilang Sehari Usai Nikah

Sebelum sekitar pukul 16.00 WIB, Anggi meminya izin kepada sang suami untuk COD (Cash on Delivery) ayam geprek di depan gang rumah.

“Setelah itu dia tak kunjung pulang sampai saat ini,” sambung Fahmi.

Ia pun memohon bantuan kepada warganet untuk bisa ikut mencari informasi keberadaan Anggi Anggraeni.

Ciri-Ciri Anggi Anggrareni

Fahmi juga berharap sang istri kembali pulang. Ia bahkan menuliskan kerinduannya pada sosok Anggi. Dalam sebuah video yang beredar, tampak foto akad nikah Fahmi dan Anggi. Video tersebut turut diunggah di Instagram @bogordailynews.

“Tidak tahu akhirnya seperti ini. Awalnya semua berjalan lancar dan baik-baik saja,” tulis Fahmi dalam keterangan video yang diunggahnya.

“Tapi saat setelah satu hari menikah kamu pergi entah ke mana. Aku tidak mengerti apa salah dan dosaku sehingga engkau pergi tanpa pamit bahkan sampai hari ini,” sambungnya.

“Aku harap kamu pulang, aku dan semua keluarga telah menunggu kepulanganmu di rumah. Kami semua rindu sama kamu, cepatlah pulang,” tulis Fahmi lagi.

Adapun ciri-ciri Anggi Anggraeni yakni berusia 21 tahun dan beralamat di Kampung Sindang Pala, Desa Mekarsari, Kecamatan , Kabupaten Bogor.

“Ciri-ciri berambut berwana hitam kepirang-piranganan. Ada tahi lalat di bawah mata sebelah kiri. Terakhir menggunakan kerudung hitam, berbaju coklat/biru langit dan memakai celana ungu,” sambungnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here