Monday, 20 May 2024
HomeKulinerKedai Sari Rasa Kebon Kembang, Tempat Kuliner Baru Yang Cocok Untuk Nongkrong...

Kedai Sari Rasa Kebon Kembang, Tempat Kuliner Baru Yang Cocok Untuk Nongkrong di Kota Bogor

Bogordaily.net, salah satu tempat baru dengan beragam makanan dan minuman, cocok untuk tempat nongkrong di Kota Bogor.

Terletak di Pasar Kebon Kembang blok F, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, kota Bogor, Jawa Barat.

Kedai ini menyediakan beragam menu makanan dan minuman.

ini baru launching pada Jumat 7 Juli 2023 lalu. Kedai ini terletak di depan ruko Pasar Kebon Kembang dan mulai buka pada sore hingga malam hari.

Di sini para pengunjung akan disuguhkan dengan beragam sajian dan juga tempatnya yang asik, cocok untuk membawa keluarga, teman maupun, pasangan.

Manager Usaha dan Jasa Perumda Pasar Pakuan Jaya Haris Maraden mengatakan, dengan adanya ini diharapkan dapat memberikan warna baru bagi para pengunjung disekitar pasar kebon kembang.

“Dengan dibukanya kafe ini, pertama kami mendorong kegiatan-kegiatan yang menunjang wisata kota Bogor, dengan manfaatkan area yang selama ini tidak termanfaatkan,” kata Haris kepada Bogordaily.net , Sabtu 8 Juli 2023.

Ia mengatakan, selain memanfaatkan area yang belum termanfaatkan, pihaknya juga turut memberikan lapangan kerja baru bagi masyarakat sebagai usaha untuk mengurangi angka kemiskinan di kota Bogor.

“Sehingga terbuka lapangan kerja baru, maka akan mengurangi angka kemiskinan kota Bogor, yang kedua otomatis UPM kota Bogor meningkat dan kami Perumda Pasar akan mendapatkan pendapatan,” jelasnya.

Haris menambahkan, ini dibuka untuk senantiasa menarik para wisatawan yang datang, untuk sekedar bersantap makanan atau mencari tempat nongkrong baru di kota Bogor.

“Yang ketiga masyarakat akan mendapatkan tempat tongkrongan yang nyaman di kota Bogor. Karena tempat ini berada di area publik dan berada di samping alun-alun Bogor,” ujar Haris.

Sementara itu pegawai Dodi mengungkapkan, untuk menu yang disediakan disini beragam, mulai dari menu andalanya yakni mi tek-tek dan pisang bakar.

“Kalo menu andalan disini itu ada mi tek-tek, sama pisang bakar, dan kalo yang membedakan disini seperti mie biasa itu dikasi bumbu dan diracik lagi,” kata Dodi kepada Bogordaily.net.

Kemudian kata Dodi, untuk menu lainya pun beragam seperti mie goreng/rebus, roti bakar, dan minumanya ada teh tarik, kopi, susu jahe dan lain-lain.

Sementara untuk harga mi tek-tek mulai dari Rp 18.000 dan untuk pisang bakar yakni Rp. 15.000, dan untuk harga Mie goreng atau rebus biasa sebesar Rp. 10.000. Dan bergaam minuman lainya sebesar Rp.10.000.

“Semoga dengan dibukanya ini bisa ramai dan bisa menjadi salah satu tempat nongkrong pilihan di kota Bogor,” ungkapnya kepada Bogordaily.net

Yuk segera kunjungi yang terletak di Pasar Kebon Kembang blok F, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, kota Bogor, Jawa Barat.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here