Saturday, 11 May 2024
HomeHiburanKing The Land Episode 11 Sub Indo Jadwal dan Link Nonton

King The Land Episode 11 Sub Indo Jadwal dan Link Nonton

Bogordaily.net – episode 11 sub Indo bisa kamu saksikan pekan ini. Drama Korea atau drakor sudah sampai episode 10. Bagi kamu yang ingin nonton episode 11 dan 12 simak ulasan berikut ini.

merupakan seri televisi Korea Selatan. Drakor dibintangi oleh sejumlah bintang ternama seperti Lee Jun-ho, Im Yoon-ah, dan Ahn Woo-yeon.

telah tayang perdana di JTBC pada 17 Juni 2023 lalu. Kemudian disiarkan setiap Sabtu dan Minggu. Tak hanya itu drakor Seri juga tersedia untuk streaming pada TVING di Korea Selatan dan Netflix.

Di platform streaming Netflix, jadwal tayang yakni setiap Sabtu dan Minggu. Pekan ini, memasuki episode 11 dan 12 .

Para pemeran King The Land yakni Yoona SNSD yang memerankan tokoh Cheon Sa-rang. Ia merupakan pengusaha perhotelan dan Smile Queen of the King Hotel. Kemudian ada Junho 2PM yang berperan sebagai Goo Won. Ia menjadi pewaris dan kepala manajer umum King Hotel.

Kemudian ada actor Ahn Woo-yeon sebagai Gong Yoo-nam. Ahn Woo-yeon memerankan tokoh pacar dari Cheon Sa-rang.

Baca Juga: Logo HUT ke-78 RI: Makna dan Link Download Tinggal Klik

Pada episode 10 King The Land menceritakan tentang Won yang mengajak Cheon Sa-rang dan teman-temannya berlibur ke luar negeri.

Namun, ia kesulitan menikmati waktu berdua bersama Sa-rang. Ia pun kemudian lalu mengungkap masa lalunya kepada Sa-rang. Lalu bagaimana dengan kelanjutan kisahnya di episode 11 dan 12?

Bagi kamu yang penasaran menantikan drakor King The Land episode 11 dan episode 12 sub Indo bisa menyaksikan lewat layanan streaming Netflix dengan cara klik link di sini.

Demikian ulasan tentang drakor King The Land.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here