Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorKronologi Anggi Anggraeni Pengantin Asal Bogor yang Hilang Sehari Usai Nikah  

Kronologi Anggi Anggraeni Pengantin Asal Bogor yang Hilang Sehari Usai Nikah  

Bogordaily.net–  Kronologi , baru asal Bogor yang usai sehari akad nikah. Kabar hilangnya Anggi viral di media sosial. Berikut kronologi baru warga , Kabupaten Bogor yang setelah menikah.

Sang suami, Fahmi Husaeni masih mencari keberadaan sang istri. Ia juga telah melaporkan hilangnya Anggi ke pihak kepolisian.

Fahmi pun menceritakan kronologi hilangnya Anggi. Melalui unggahan di akun TikTok @fahmi_h07_

Kronologi baru asal Bogor yang sehari usai akad nikah berawal pada Minggu, 25 Juni 2023. Anggi dan Fahmi melangsungkan pernikahan. Namun, keesokan harinya, Senin, 26 Juni 2023 atau sehari setelah akad nikah, Anggi tak kunjung kembali.

Baca Juga: Profil Anggi Anggraeni, Pengantin Baru asal Rancabungur Bogor yang Hilang Sehari Usai Nikah

Sebelum sekitar pukul 16.00 WIB, Anggi meminya izin kepada sang suami untuk COD (Cash on Delivery) ayam geprek di depan gang rumah.

“Setelah itu dia tak kunjung pulang sampai saat ini,” sambung Fahmi.

Ia pun memohon bantuan kepada warganet untuk bisa ikut mencari informasi keberadaan Anggi Anggraeni.

Ciri-Ciri Anggi Anggraeni

Fahmi juga berharap sang istri kembali pulang. Ia bahkan menuliskan kerinduannya pada sosok Anggi. Dalam sebuah video yang beredar, tampak foto akad nikah Fahmi dan Anggi. Video tersebut turut diunggah di Instagram @bogordailynews.

“Tidak tahu akhirnya seperti ini. Awalnya semua berjalan lancar dan baik-baik saja,” tulis Fahmi dalam keterangan video yang diunggahnya.

“Tapi saat setelah satu hari menikah kamu pergi entah ke mana. Aku tidak mengerti apa salah dan dosaku sehingga engkau pergi tanpa pamit bahkan sampai hari ini,” sambungnya.

“Aku harap kamu pulang, aku dan semua keluarga telah menunggu kepulanganmu di rumah. Kami semua rindu sama kamu, cepatlah pulang,” tulis Fahmi lagi.

Adapun ciri-ciri Anggi Anggraeni yakni berusia 21 tahun dan beralamat di Kampung Sindang Pala, Desa Mekarsari, Kecamatan , Kabupaten Bogor.

“Ciri-ciri berambut berwana hitam kepirang-piranganan. Ada tahi lalat di bawah mata sebelah kiri. Terakhir menggunakan kerudung hitam, berbaju coklat/biru langit dan memakai celana ungu,” sambungnya.

Bila ada yang melihat Anggi mohon menginformasikan di nomor 0895702669598.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here