Monday, 29 April 2024
HomeTravellingLiburan Sekolah, TMII Ramai Dikunjungi Wisatawan

Liburan Sekolah, TMII Ramai Dikunjungi Wisatawan

Bogordaily.net – Memasuki liburan sekolah, sejumlah tempat wisata di Jakarta mulai ramai pengunjung. Tak terkecuali Taman Mini Indonesia Indah atau di Jakarta Timur.

Taman Mini Indonesia Indah (), Jakarta Timur menyuguhkan beragam hiburan edukasi anak selama masa liburan sekolah mulai 15 Juni hingga 15 Juli 2023.

Baca Juga: Bandel, Mie Gacoan Diduga Langgar Rekomendasi Komisi l Untuk Tutup Sementara

Selain itu, juga merupakan destinasi ramah kantong.

Salah satu pengunjung, Fanny mengaku datang ke untuk mengajak anaknya jalan-jalan saat liburan sekolah.

menjadi pilihannya karena banyak untuk memberikan pengalaman menyenangkan dan edukatif bagi anak-anak selama liburan sekolah,” katanya, Sabtu 1 Juli 2023.

Di , Fanny hanya membayar Rp 25.000 per orang untuk tiket masuk. Ditambah Rp 50.000 per orang untuk naik kereta gantung.

Selama berada di , Fanny dan keluarganya hanya sempat mencoba satu wahana saja. Satu tempat yang dia kunjungi adalah kereta gantung.

Sebagai informasi ada 10 wahana baru yang bisa dikunjungi pengunjung, yaitu, Taman Burung, Sains dan Teknologi, Telaga IAAI Sendang Sejodo, Museum Angkut, Museum Komodo, Dunia Air Tawar, Legenda Keong Emas, Kereta Gantung, dan Anjungan Daerah.

juga menyediakan bus listrik untuk digunakan pengunjung berkeliling kawasan.

Trotoar pejalan kaki di dalam juga telah direvitalisasi dengan baik, sehingga menyenangkan untuk berjalan-jalan.

yang buka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB hingga 18.00 WIB menyediakan pos layanan kesehatan serta petugas keamanan yang senantiasa siaga di lapangan.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here