Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanLink Nonton D.P Season 2 Full Movie Sub Indo, Klik!

Link Nonton D.P Season 2 Full Movie Sub Indo, Klik!

Bogordaily.net – Link nonton full movie sub Indo yang telah tayang hari ini di platform , Jum'at 28 Juli 2023.

adalah lanjutan season 1 yang dirilis pada 2021 lalu. Drama hasil karya yang diangkat dari webtoon Kim Bo-tong dan Han Jun-hee sebagai director ini hanya tersedia 6 episode saja.

Season 2 kali ini menceritakan lanjutan kisah An Jun-Ho (Jung Hae-In) dan Han Ho-Yeol (Koo Gyo-Hwan) yang menjadi tentara D.P.

Sinopsis

Deserter Pursuit atau akan kembali mengisahkan tentang kelanjutan perjuangan pasukan militer angkatan darat Korea Selatan dari unit D.P dalam menjalankan misinya sebagai tim khusus.

Drama ini bermulai ketika Ahn Jun Ho menjalani wajib militer dan ditugaskan sebagai anggota D.P dari pasukan khusus.

Baca juga : Media Korea Utara Beritakan Drama “D.P.” Tunjukkan Kekerasan dan Korupsi di Militer

Dia memiliki tugas untuk menangkap tentara yang kabur dari barak militer. Dia dan seniornya, Han Ho Yeol, harus bekerja sama untuk menghadapi berbagai kasus desertir militer.

Selain itu, terdapat juga seorang atasan lain bernama Park Beom Gu yang menjabat sebagai kepala unit D.P yang terus mengatur dan membuat anak buahnya tertekan. Meski begitu, dia merupakan pemimpin tim berpengalaman yang selalu mengawasi timnya.

Jun Ho dan Ho Yeol akan bertugas untuk memburu para tentara yang kabur dari barak militer dan para tentara yang membelot.

Kemudian, mereka akan menemukan banyak rintangan dan masalah selama menjalankan misinya. Tak hanya itu, juga akan menampilkan banyak pertarungan yang dialami Jun Ho sambil memperlihatkan sisi gelap dari program wajib militer yang mengandung banyak kekerasan.

Baca juga : Kode Redeem Free Fire 27 Juli 2023, Ada Skin Senjata

Sayangnya, perjalanan Jun Ho dan Ho Yeol juga tidak akan mudah karena kehadiran sosok lulusan elit Akademi Militer Korea sekaligus Komandan Polisi Militer yang bernama Letnan Im Ji Seop. Kehadirannya akan menambah ketegangan dan tekanan dalam menjalankan misi karena dia hanya peduli dengan hasil dan tidak menyetujui adanya unit D.P.

Pemain

juga dibintangi beberapa aktor populer Korea Selatan selain Jung Hae In. Mereka adalah Goo Kyo Hwan sebagai Han Ho Yeol, Kim Sung Kyun sebagai Park Bum Goo, Son Seok Koo sebagai Im Ji Seop, Kim Ji Hyun sebagai Seo Eun, hingga Go Hyung Po sebagai Park Sung Woo.

Link Nonton

Link nonton full movie sub Indo yang telah tayang hari ini di platform , Jum'at 28 Juli 2023 tersedia di bawah ini.

Klik di Sini

Dengan link di atas, Anda bisa menonton keseruan Jung Hae-In Koo Gyo-Hwan menangkap para pembelot wajib militer.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here