Monday, 6 May 2024
HomeHiburanNonton Drama Korea Celebrity Sub Indo Episode 1 sampai 12 Tinggal Klik

Nonton Drama Korea Celebrity Sub Indo Episode 1 sampai 12 Tinggal Klik

Bogordaily.net– Sub Indo tayang di Netflix dengan jumlah 12 episode. atau drakor ini di antaranya dibintangi oleh Park Gyu Young, Kang Min Hyuk, Lee Chung Ah. Buat kamu yang ingin nonton drakor simak ulasan berikut ini.

dirilis tahun 2023. Kisahnya tentang ketenaran, uang dan kekuasaan. Park Gyu Young berperan sebagai Seo Ah Ri. Ia meraih ketenaran media sosial dalam semalam. Namun, ia harus siap dengan konsekuensi mematikan yang menanti di dunia influencer yang tampak mewah dan gemerlap.

Dalam kisahnya, kehidupan selebriti sering membuat iri. Rupanya kehidupan yang banyak diimpikan itu tidak seindah yang diperlihatkan pada publik.

Hal itu pula yang dialami Seo Ah Ri. Pada drakor , Seo Ah Ri seorang perempuan yang berusaha menjadi seorang selebriti. Sebelumnya ia pernaj kaya raya tetapi kehidupan ekonomi keluarganya berubah drastis. Sehingga ia harus bekerja keras.

Seo Ah Ri kemudian berupaya keras agar bisa terkenal.  Setelah impiannya terwujud, ia terjebak dengan kehidupan glamor dan skandal di dunia selebriti.

Link Nonton Sub Indo

Drama Korea yang disutradarai oleh Kim Cheol-kyu tayang di Netflix dengan jumlah 12 episode. Tayangan ini dilengkapi dengan terjemahan bahasan Indonesia. Bagi yang ingin menyaksikan drakor terbaru Park Gyu Young bisa klik link di sini.

Demikian ulasan drama Korea sub Indo yang bisa kamu saksikan melalui Netflix.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here