Thursday, 17 October 2024
HomeHiburanNonton Mushoku Tensei Season 2 Sub Indo Episode 1 yang Tayang Hari...

Nonton Mushoku Tensei Season 2 Sub Indo Episode 1 yang Tayang Hari Ini, Cek di Sini

Bogordaily.net – Nonton Mushoku Tensei Season 2 Sub Indo Episode 1 – Inilah saat yang ditunggu-tunggu, Mushoku Tensei Season 2 akhirnya akan memulai perjalanan baru dengan episode pertamanya.

Setelah memperkenalkan musim baru ini dengan episode anyar, kini anime ini melanjutkan ceritanya dengan episode 1 yang akan tayang di akhir pekan ini.

Baca juga: Kedai Sari Rasa Kebon Kembang, Tempat Kuliner Baru Yang Cocok Untuk Nongkrong di Kota Bogor

Episode 1 Mushoku Tensei Season 2 berjudul “Depressed Magician”. Sinopsis resmi dari situs resmi mengungkapkan bahwa Rudeus sedang berusaha mencari ibunya, Zenith.

Namun, di balik perjalanan itu, dia masih terhantui oleh kekecewaan mendalam setelah Eris menghilang.

Di perjalanan ke utara, Rudeus bertemu dengan Sara dan Suzanne, anggota kelompok petualang yang dikenal sebagai “Counter Arrow”.

Mereka lalu memutuskan untuk bersama-sama menjalani misi yang diberikan oleh Adventure Guild. Apa yang membuat Rudy merasa kecewa setelah kepergian Eris?

Jadwal Tayang dan Cara Nonton Mushoku Tensei Season 2 Episode 1 Sub Indo

Mushoku Tensei Season 2 Episode 1 akan tayang pada Minggu, 9 Juli 2023, pukul 22:05 WIB.

Jadi, pastikan Anda menontonnya tepat waktu agar tidak ketinggalan keseruannya.

Setelah itu, setiap minggu akan ada episode baru Mushoku Tensei Season 2 yang ditayangkan pada hari Minggu.

Untuk menikmati Mushoku Tensei Season 2 dengan subtitle Bahasa Indonesia, Anda dapat mengakses berbagai platform streaming resmi seperti Bstation/Bilibli, iQIYI, Vidio, dan kanal resmi YouTube Muse Indonesia.

Anda bisa langsung menontonnya melalui tautan berikut: https://www.iq.com/album/mushoku-tensei-jobless-reincarnation-season-2-2023-2c6hrvdebhd?lang=id_id

Jadi, ayo siapkan waktu Anda dan sambut petualangan baru Rudy dalam Mushoku Tensei Season 2 episode 1 dengan subtitle Bahasa Indonesia. Selamat menikmati dan nikmati perjalanan baru ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here