Thursday, 23 May 2024
HomeKabupaten BogorPelaku Curanmor di Citeureup yang Babak Belur Dihajar Masa Diamankan

Pelaku Curanmor di Citeureup yang Babak Belur Dihajar Masa Diamankan

Bogordaily.net – Polisi amankan pelaku pencurian kendaraan bermotor () yang babak belur dihajar massa di depan Polsek Citeureup, Kabupaten Bogor.

Diketahui pelaku diringkus setelah kedapatan hendak mencuri sepeda motor di Desa Tajur, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Kapolsek Citeureup Kompol Yurfialdi menjelaskan, pelaku berinisial S (27) itu melakukan aksi pencurian sepeda motor bersama dengan seorang rekannya yang berhasil melarikan diri saat dilalukan penangkapan.

Baca juga : Nonton King The Land Sub Indo Episode 9, Cek di Sini!

“Pelaku melakukan pencurian terhadap sepeda motor yang sedang diparkirkan di halaman rumah warga,” kata Kompol Yurfialdi dalam keterangannya, Minggu, 16 Juli 2023.

Ia mengatakan, warga yang melakukan pengejaran terhadap pelaku pun berhasil mengamankan seorang pelaku, sementara seorang pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

“Aksi pelaku sendiri dapat digagalkan warga yang melihat aksi pelaku hingga di teriaki maling,” jelasnya.

Baca juga : Poster Tahun Baru Hijriyah 2023, Download di Sini

Polisi menambahkan, dari tangan pelaku pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor curian, STNK, kunci kontak, kunci T, dan kunci magnet,

“Terhadap pelaku saat ini pun dalam pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Citeureup,” ujar Kompol Yurfialdi.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here