Friday, 17 May 2024
HomeKabupaten BogorPesan Plt Bupati Bogor untuk Ketua KONI Terpilih dalam Musorkab 2023 

Pesan Plt Bupati Bogor untuk Ketua KONI Terpilih dalam Musorkab 2023 

Bogordaily.net– Plt Bupati Bogor membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) 2023 di Hotel Grand Ussu, Cisarua, Kamis 27 Juli 2023.

menyampakan pesan dalam kegiatan Musorkab KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Bogor tahun 2023. Ia meminta kegiatan tersebut dapat melahirkan pimpinan KONI yang bisa membawa dunia olahraga khususnya di wilayah Tegar Beriman lebih baik lagi.

“Semoga dengan terpilihnya ketua KONI baru ke depannya baik atlet, para pelatih serta para ketua Pengcab bisa lebih sukses sesuai target yang dicita-citakan,” kata .

Pemilihan Ketua Koni Kabupaten Bogor

Iwan juga meminta agar KONI ke depan bisa lebih sinergi dengan Pemkab Bogor. Sebab KONI merupakan organisasi sosial yang bergerak di bidang olahraga.

Baca Juga: Plt Bupati Bogor Boling di Cigombong, Dorong Tingkatkan Perekonomian Warga

Persiapan Jelang Porprov

Iwan juga mengingatkan kepada pimpinan KONI baru nanti untuk segera mempersiapkan jelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2025 mendatang.

“Siapa pun yang terpilih segera lakukan persiapan Porprov tahun 2025 yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Bogor. Atas nama Pemkab Bogor tentunya kita sangat mendukung Kota Bogor sebagai tuan rumah Porprov 2025,” jelasnya.

Sementara itu dalam Musorkab KONI 2023 Dedi Bachtiar resmi terpilih sebagai ketua. Dari 61 suara pengurus yang masuk cabang olahraga, Dedi Bachtiar mendapatkan 38 suara.

Sedangkan Rieke Iskandar mendapatkan 21 suara. Terdapat dua suara yang tidak hadir. Dengan demikian, Dedi Bachtiar resmi menjabat sebagai Ketua Umum periode 2023-2027.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here