Thursday, 16 May 2024
HomeKabupaten BogorPLN Siagakan Pertandingan BRI Liga 1 Persikabo FC vs Persija FC di...

PLN Siagakan Pertandingan BRI Liga 1 Persikabo FC vs Persija FC di Pakansari

Bogordaily.net – PT PLN (Persero) UP3 Bogor dalam hal ini PLN ULP Prima Pakuan menerjunkan sejumlah regu guna siaga penuh di Bogor dalam menjaga keandalan pasokan listrik dalam pertandingan 2022/2023 antara pada Minggu, 9 Juli 2023.

Manager PLN Prima Pakuan, Arindra Nur Wahid terjun langsung melakukan pengecekan baik di jalur pasokan PLN maupun instalasi sisi pelanggan.

Dalam pertandingan kali ini, disiagakan pasokan listrik utama dengan daya kontrak sebesar 1210 kVA dari jalur GI Sentul, serta 2 cadangan dari GI Cimanggis dan GI Bogor Baru.

Selain itu juga telah disiapkan 2 unit genset milik stadion dengan kapasitas 800 kVa dan 350 kVa.

Adapun tim yang bertugas sebanyak 4 regu yang terbagi di titik , GH GOR, panel utama serta panel genset.

Baca juga : Libur Panjang di Bigland Hotel Bogor, Nikmati Berbagai Kegiatan dan Promo Menarik

Di sisi lain, Manager UP3 Bogor, Irwanto Wahyu Kusumo, mengatakan bahwa sejumlah personel disiagakan selama pertandingan berlangsung.

“Kami mengamankan pasokan listrik selama acara berlangsung dengan menerjunkan sejumlah regu yang disiagakan di beberapa titik untuk memastikan listrik aman dan pertandingan bisa terselenggara dengan nyaman. Kami merasa terhormat bisa turut menyukseskan pertandingan ini,” jelasnya.

Pada kesempatan berbeda, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Susiana Mutia menyampaikan, PLN siap bekerja sama dengan semua pihak dalam menjaga keandalan listrik untuk berbagai kegiatan masyarakat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here