Tuesday, 30 April 2024
HomeKabupaten BogorPolisi Tindak Lanjuti Keributan Warga dengan Debt Collector di Gunung Putri 

Polisi Tindak Lanjuti Keributan Warga dengan Debt Collector di Gunung Putri 

Bogordaily.net – Viral video memperlihatkan antar warga dengan seorang di wilayah Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Berdasarkan video yang beredar, terlihat keduanya terlibat aksi saling lempar batu di jalan dekat pemukiman warga. Salah satu pria terlihat membawa benda mirip kayu panjang sambil terus menghindari lemparan batu.

Diketahui, aksi sampai masuk ke halaman rumah warga. Bahkan ibu-ibu yang sampai histeris dan berlari ketakutan dengan kejadian tersebut.

Baca juga : Menilik Promo Spesial 7.7 Latika Beauty Care yuk!

Kapolsek Gunung Putri, Kompol Bayu Tri Nugraha membenarkan kejadian dalam video. Namun, peristiwa itu terjadi pada Selasa, 25 Juli 2023.

“Kejadiannya hari Selasa kemarin namun setelah kami cek hari ini ternyata kedua belah pihak sudah berdamai dan ada surat pernyataan kedua belah pihak,” kata Kompol Bayu dalam keteranganya, Jum'at 28 Juli 2023.

Kronologis Warga dengan

Menurutnya, dipicu penarikan motor milik warga oleh . Karena tidak terima motornya ditarik, sehingga terjadi dalam video.

“Kejadian berawal dari motor yang ditarik DC dan konsumen tidak terima, mendatangi kantor DC sehingga terjadi ,” ungkap Bayu.

Baca juga : Kode Redeem Free Fire 27 Juli 2023, Ada Skin Senjata

Ia mengatakan, kasus tersebut sudah diselesaikan dan sepakat berdamai antara warga dengan . Motor milik warga juga akhirnya dikembalikan.

“Setelah musyawarah kedua belah pihak sepakat berdamai motor dikembalikan. Alhamdulillah, saat itu patroli Polsek langsung namun sudah bubar. Kita tetap siaga dan mengarahkan segera musyawarah agar jangan berkepanjangan,” ujar Kompol Bayu. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here