Sunday, 12 May 2024
HomeKulinerPromo Menarik di Anniversary Pertama Kpodjok Kopi Daeng Hotel Bogor Valley

Promo Menarik di Anniversary Pertama Kpodjok Kopi Daeng Hotel Bogor Valley

Bogordaily.net–  di genap berusia 1 tahun. Sejak dibuka pada 6 Juli lalu, menawarkan cita rasa kopi khas Makassar – Sulawesi Selatan. Disajikan dengan ‘Celebes Style' dan biji kopi murni toraja pun dikirim langsung dari Kota Makassar.

Pada usia satu tahun banyak penilaian possitif dari para tamu yang telah mencoba dan menikmati rasa dari kopi khas Makassar ini.

General Manager , Ali Hidayat mengatakan telah 1 tahun genap di dan ia berharap terus menjadi kopi yang digemari semua pecinta kopi di Bogor.

“Kami akan selalu menjaga kualitas dari produk juga pelayanan yang diberikan agar para tamu merasa senang. Selain itu tempat juga di-design dengan tanaman-tanaman segar sehingga dapat membuat para tamu lebih betah sambil meneguk dan menikmati kopi Daeng,” ujar Ali Hidayat dalam siaran pers .

Kpodjok Kopi Daeng Hotel Bogor Valley

Marcomm Executive Eva menambahkan pada anniversary Kpodjok Kopi Daeng pihaknya memberika promo menarik dan special selama bulan Juli.

“Kami memberikan promo beli 2 kopi Daeng maka bisa memilih satu menu cemilan pada daftar menu di Kpodjok Kopi Daeng. Cemilan ini akan diberikan secara gratis,”

Tentang Bogor Valley Hotel

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service di nomor telp (0251) 755-2111 atau Whatsapp dengan nomor 081295673606. Kamu juga bisa mengunjungi www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.

Bogor Valley Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Kota Bogor beralamatkan di Jalan KH Soleh Iskandar No. 5 dilengkapi dengan 129 kamar, 7 meeting room, 1 ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang.

Terdapat pula Cilantro Restaurant dan KPODJOK Coffee Corner. Lokasi  Bogor Valley Hotel merupakan hotel paling dekat dengan  pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran dan 10 menit menuju Kebun Raya Bogor dan 60 menit dari Ibukota Jakarta.

Lokasi strategis ini merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu-waktu tertentu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here