Friday, 3 May 2024
HomePolitikRahasia Unik di Balik Pertemuan Jokowi dan Surya Paloh di Istana

Rahasia Unik di Balik Pertemuan Jokowi dan Surya Paloh di Istana

Bogordaily.netPresiden Joko Widodo atau yang akrab disapa , mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum Partai NasDem, .

Ucapan tersebut dilontarkan langsung oleh saat ia mengundang ke Istana pada hari Senin (18/7/2023).

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Willy Aditya, mengungkapkan detail mengenai pertemuan tersebut.

Willy menggambarkan pertemuan antara dan seperti pertemuan antara kakak dan adik yang telah lama tidak bertemu.

“Seperti temu kangen antara kakak dan adik, mereka saling merindukan dan senang bertemu. Apalagi, Pak Surya merayakan hari ulang tahunnya, maka Pak pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang kakak,” kata Willy di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, pada hari Selasa (18/7/2023).

Tak hanya itu, dalam pertemuan tersebut, juga mengomentari Apel Siaga Perubahan yang diadakan oleh Partai NasDem di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada hari Minggu (16/7/2023).

Acara tersebut diadakan secara bersamaan dengan perayaan ulang tahun Paloh.

“Wah, acara Partai NasDem sungguh luar biasa, kak! Terlebih lagi, kakak merayakan ulang tahunnya. Dapat dipastikan bahwa GBK benar-benar heboh, dan tentu saja ini menjadi titik balik penting dalam politik Indonesia. Apa pesan yang disampaikan oleh Pak Surya kepada kita semua?” ujar Willy.

“Kita bersaing dalam semangat keceriaan dan tetap menjaga stabilitas nasional. Perbedaan bukan berarti musuh, tetapi kesepahaman dapat terwujud melalui saling memahami,” tambah Willy.

Willy menjelaskan bahwa pertemuan antara Paloh dan adalah langkah yang memberikan kontribusi pada stabilitas politik.

“Ini akan membantu menjadikan politik kita lebih stabil. Tidak ada lagi konflik dan provokasi yang merusak suasana. Partai NasDem adalah partai yang mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan,” ucap Willy.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here