Monday, 29 April 2024
HomeOtomotifReview Toyota All New Vios, Mobil dengan Performa Unggul

Review Toyota All New Vios, Mobil dengan Performa Unggul

Bogordaily.net merupakan mobil sedan kecil yang membawa sejumlah penyegaran dan peningkatan fitur menggunakan platform DNGA buatan Daihatsu, yang memberikan performa yang baik dan stabilitas yang lebih baik.

Secara keseluruhan, Vios akan menjadi pesaing kuat di pasar sedan empat pintu. Spesifikasi mesin yang diusung oleh All New Vios adalah 2NR-VE dengan kapasitas 1,5 liter.

Mesin ini memiliki 4 silinder segaris, 16 katup, dan dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i. Mesin tersebut mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 105 HP dan torsi maksimum sebesar 138 Nm.

Baca juga : Jungkook BTS Jadi Solois Pertama Nangkring di #1 Spotify

Selain itu, juga menyematkan sistem EFI untuk efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Tipe G All New Vios dilengkapi dengan transmisi CVT 7-percepatan yang memberikan akselerasi yang responsif.

Desain eksterior All New Vios mengalami banyak perubahan dari generasi sebelumnya. Grille hitam yang dominan dan berbentuk trapesium memberikan tampilan yang sporty dan elegan.

Kemudian jarak poros roda yang lebih panjang memberikan kesan yang lebih proporsional. Velg alloy dengan diameter 17 inci (tipe G) semakin memperkuat kesan sporty pada sisi eksterior.

Fitur

All New Vios juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang lengkap, termasuk traction control, stability control, dan HSA.

Sementara itu untuk harga mulai dari sekitar Rp320 jutaan untuk tipe E, Rp360 jutaan untuk tipe G standar, dan sekitar Rp370 jutaan untuk tipe G TSS CVT.

Baca juga : Poster Tahun Baru Hijriyah 2023, Download di Sini

Tentunya mobil All New Vios tersebut bisa Anda dapatkan sekarang juga salah satunya di Plaza Citeureup.

Yuk segera kunjungi langsung dealernya di Jalan Mayor Oking No 19, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Atau untuk info lebih lanjutnya kalian juga bisa cek instagramnya @toyota_citeureup. Jangan lewatkan promo bulan Juli ini ya friends.

Yuk pesan segera dengan cara menghubungi no telfon 0813-1917-3031. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here