Wednesday, 15 May 2024
HomeKabupaten BogorSegera Direnovasi, Tim Persikabo 1973 Main 2 Laga di Stadion Pakansari

Segera Direnovasi, Tim Persikabo 1973 Main 2 Laga di Stadion Pakansari

Bogordaily.net hanya bisa melakoni 2 laga kandang di pada Liga 1 2023/2024 jelang renovasi.

Diketahui   akan memainkan laga terakhir sebelum pindah home base pada tanggal 9 dan 14 Juli saat menghadapi Persija dan PSM Makassar.

Ketua Panpel Persikabo 1973, Djoko Purwoto mengatakan, dalam pertandingan Liga 1 musim 2023/24 nantinya untuk dua pertandingan Big Match tersebut, akan tetap dimainkan di sebelum berpindah home base.

“Untuk pertandingan dua home kita pekan ke dua dan ketiga melawan Persija Jakarta 9 dan PSM Makassar 14 Insya Allah kita tetap bemain di ,” kata Djoko Purwoto, Jum'at 7 Juli 2023.

Baca juga : Berapa Harga Emas Antam Hari Ini? Cek!

Menurutnya, berbagai pengecekan telah dilakukan oleh petugas dan sudah dapat dipastikan pertandingan tersebut tetap bisa dilakukan.

“Semua prosedur sudah kita tempuh. Persiapan dari Panpel pun sudah kita laksanakan jauh jauh hari,” jelas Purwoto.

Pindah Home Base

Ia mengatakan, usai melakoni 2 laga kandang di , kemungkinan besar tim Laskar Padjajaran akan berpindah home base sementara di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

“Setelah dua pertandingan home di Pakansari, kemungkinan besar untuk sementara kita akan memakai Stadion Wibawa Mukti di Cikarang,” ujar Purwoto.

Ia menambahkan, hal tersebut tidak lain dari kondisi lapangan yang kini tengah dilakukan rumput untuk membuat kualitas lebih baik ke depanya.

“Kita memindahkan pertandingan home dari Stadion Pakansari ke Stadion Wibawa Mukti Cikarang karena memang masuk tahap pergantian rumput,” ungkapnya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here