Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorSiswa SMA Bosowa Bina Insani Ikuti Sosialisasi PPKL 

Siswa SMA Bosowa Bina Insani Ikuti Sosialisasi PPKL 

Bogordaily.net – Siswa mengikuti sosialisasi Pelajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas () dari di Sekolah Bosowa Bina Insani, pada Selasa 18 Juli 2023.

Diketahui dalam kegiatan tersebut jasa raharja turut bekerja sama dengan Satlantas Polresta Bogor kota. Yang turut diikuti oleh puluhan siswa/i

Pihak Jasa Raharja dan melakukan sosialisasi Keselamatan berlalu lintas kepada siswa/siswi SMA Bosowa Kota Bogor.

Baca juga : King The Land Episode 11 Sub Indo Jadwal dan Link Nonton

Humas Sekolah Bosowa Bina Insani, Imam mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan dan Satlantas Polresta Bogor Kota untuk senantiasa memberika sosialisasi perihal lalu lintas kepada para siswa dan siawi SMA Bina Insani.

“Dalam giat tersebut diharapkan menanamkan jiwa pelopor tertib berlalu lintas di lingkungan pelajar,” kata Imam dalam keteranganya.

Kemudian, setelah kegiatan tersebut pun juga dapat mencegah dan menurunkan kejadian serta korban kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar dan dengan kegiatan pencegahan kecelakaan tanpa henti.

“Bisa mengoptimalkan peran serta Jasa Raharja dalam menurunkan jumlah kecelakaan dan tingkat fatalitas korban Bersama mitra terkait,” jelasnya.

Baca juga : Ramalan BMKG : Kota Bogor Cerah Berawan Sabtu 22 Juli 2023

“Semoga upaya-upaya ini dapat mendukung terciptanya ketertiban dan keselamatan lalu lintas khususnya di Kota Bogor umum nya di Provinsi Jawa Barat,” tambahnya.

Sementara itu, sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalulintas jalan. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here