Sunday, 28 April 2024
HomeEkonomiSosialisasi Perencanaan Keuangan Berbasis Emas, BSI Gelar Talk Show

Sosialisasi Perencanaan Keuangan Berbasis Emas, BSI Gelar Talk Show

Bogordaily.net () menggelar talk show keuangan, di Gedung Aula Silva Pertamina, Fakultas Kehutanan dan Lingkungan, IPB University, Bogor, pada Rabu, 12 Juli 2023.

Dengan bertemakan “Perencanaan Keuangan Berbasis Emas,”. Kegiatan ini turut diikuti puluhan peserta baik secara online maupun offline.

Wakil Ketua Agrianita, Elly L Oemar mengatakan, dalam kegiatan ini turut memberikan sosialisasi kepada para nasabah khsusnya kaum ibu-ibu, agar senantiasa mengelola keuangan keluarga dengan melakukan investasi emas dengan beragam keuntungan yang bisa didapatkan.

Baca juga : Berapa Jumlah Anggota BABYMONSTER? Simak di Sini

“Investasi yang paling mudah bagi seorang ibu adalah investasi dalam bentuk emas, jadi jika kita beli dan kita simpan di bank tanpa kita apa-apa kan lagi, dan investasi kita itu akan tetap ada. Jadi kali ini kita belajar bagaimana cara mengelola keuangan melalui investasi emas bagi keluarga kita,” kata Elly kepada Bogordaily.net, Rabu, 12 Juli 2023.

Menurut Elly, bagi para nasabah yang memiliki tabungan deposito, bisa mengalihkan tabungan tersebut dalam bentuk investasi emas melalui ().

“Jadi untuk para nasabah yang sudah mempunyai aset, baik secara deposito maupun yang lainya, bisa dialihkan dan diinvestasikan dalam bentuk emas, nanti bisa langaung ke banknya untuk membantu,” jelasnya.

Ia mengatakan, dengan adanya kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan pemahaman kepada para nasabah tentang investasi yang aman dan mudah, salah satunya dengan investasi emas.

Pentingnya Investasi

“Harapannya tentu bagi mayarakat, khususnya kaum wanita bisa lebih paham lagi tentang investasi keuangan, khususnya untuk keluarga mereka sendiri. Karena ini adalah investasi yang paling aman dan paling mudah,” ujar Elly.

Elly berharap, semakin banyak masyarakat yang paham akan pentinganya melakukan investasi sejak dini, agar nantinya bisa bermanfaat di kemudian hari.

Baca juga : Ramalan Zodiak Libra Selasa 11 Juli : Asmara, Keuangan dan Kesehatan

“Jadi dari keluarga yang belum mapan, tetapi berusaha untuk bisa melakukan investasi, dan bisa lebih melek investasi kecil-kecilan terlebih dahulu melalui investasi emas ini,” ungkapnya kepada Bogordaily.net.

Sementara itu, dalam kegiatan ini juga turut memberikan penawaran khusus terkait perencanaan keuangan melalui investasi emas kepada para nasabah.

Serta turut memberikan doorprize dan hadiah menarik kepada para nasabah, seperti logam mulia, tabungan haji, mini gold, dan beragam hadiah menarik lainya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here