Thursday, 16 May 2024
HomeKabupaten BogorStadion Pakansari Mulai Direnovasi, Tim Persikabo 1973 Pindah Home Base

Stadion Pakansari Mulai Direnovasi, Tim Persikabo 1973 Pindah Home Base

Bogordaily.net mulai pindah home base dari , Cibinong menuju Stadion Wibawa Mukti Cikarang dalam lanjutan pertandingan .

Ketua Panpel Persikabo 1973, Djoko Purwoko mengatakan, tim berjuluk laskar Padjajaran tersebut mulai pindah stadion untuk menggelar pertandingan home per tanggal 28 Juli mendatang.

“Kami akan memakai Stadion Wibawa Mukti Cikarang, mulai pertandingan home terdekat yaitu menjamu Persita Tangerang pada tanggal 28 Juli mendatang,” kata Djoko Purwoto, Senin 24 Juli 2023.

Baca juga : Fireworks of My Heart Episode 33 Sub Indo, Jadwal dan Link Nonton

Menurut Djoko, keputusan pemindahan pertandingan kandang Persikabo 1973 ke Stadion Wibawa Mukti tidak terlepas dari rencana renovasi lapangan dalam dimana rumputnya akan diganti.

“Kami sudah melakukan proses untuk pemakaian Stadion Wibawa Mukti sebagai home base Persikabo 1973 dari mulai izin dari dinas terkait di Kabupaten Bekasi hingga proses izin ke pihak Kepolisian,” jelasnya.

Baca juga : Profil dan Akun Medsos Justyn Vicky

Ia mengungkapkan, pihaknya berharap renovasi perbaikan rumput agar segera rampung, sehingga para putaran kedua nanti bisa kembali digunakan sebagai home base.

“Rencananya kami akan memakai Stadion Wibawa Mukti hingga proses renovasi di selesai. Mudah-mudahan putaran kedua nanti kami sudah kembali ke ,” ujar Djoko. (Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here