Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorTFJ Muarajaya Renovasi Masjid Warga Sekitar Pabrik

TFJ Muarajaya Renovasi Masjid Warga Sekitar Pabrik

Bogordaily.net – PT Tirta Fresindo Jaya (TFJ) Plant Muarajaya (Mayora Group) kembali menunjukan perhatiannya terhadap lingkungan dengan merealisasikan program Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini wujud perhatian ditunjukan melalui renovasi bangunan di RT 03/03 Kampung Nyenang, Desa Muarajaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

DH IRGA PT TFJ Plant Muarajaya, Priangga Anisgara, mengatakan, perbaikan merupakan salah satu program CSR perusahaan yang rutin dilaksanakan secara berkala. Tujuannya agar warga lebih nyaman dan khusyu dalam menjalankan ibadah.

“Ya kami ingin warga lebih nyaman dalam menjalankan ibadah. Makanya perbaikan atau renovasi dan mushola kami jadikan salah satu program rutin CSR kami,” kata Priangga, Senin, 3 Juli 2023.

Baca juga : Kalender Hijriyah Juli 2023, Tanggal dan Acara Penting di Bulan Muharram 1445 H

Pihaknya berharap, program CSR yang telah berjalan selama ini manfaatnya dapat dirasakan masyarakat. Dan hal itu telah menjadi komitmen pihaknya dalam memberikan kontribusi terbaiknya bagi warga dan lingkungan sekitar.

“Kami ingin kehadiran kami di tengah masyarakat bisa memberikan manfaat dan hal-hal baik bagi masyarakat. Dan salah satunya dengan memberikan perhatian terhadap sarana ibadah warga,” tukasnya.

Berbagai Program CSR

Di tempat yang sama, Januar Rudianto, Factory Manajer (FM) PT TFJ Plant Muarajaya menambahkan, selain perbaikan atau mushola warga, ada beragam program CSR lainnya yang sudah berjalan selama ini seperti program Bedah Rumah, pengasapan atau fogging, penanaman bibit pohon, serta beragam program lainnya.

‘Semoga semua program yang sudah berjalan selama ini bisa bermanfaat. Dan tentunya kami akan terus berupaya memberikan kontribusi terbaik kami melalui berbagai program yang dilaksanakan secara rutin,” ucapnya.

Baca juga : Tahun Baru Islam 2023 Jatuh Pada Tanggal Berapa? Cek di Sini

Sementara itu, Ujang, Ketua RT 03 menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak perusahaan yang telah memberikan perhatiannya terhadap sarana ibadah warga. Ia berharap, warga atau jamaah bisa turut menjaga fasilitas atau sarana yang telah diberikan.

“Terima kasih banyak atas perhatian yang sudah diberikan untuk di wilayah kami. Insya Allah, bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga. Dan kami berjanji untuk senantiasa menjaga serta merawat fasilitas atau sarana yang telah diberikan,” pungkasnya.
(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here