Saturday, 4 May 2024
HomeNasionalThreads Instagram, Aplikasi Kembaran Twitter Resmi Diluncurkan

Threads Instagram, Aplikasi Kembaran Twitter Resmi Diluncurkan

Bogordaily.net–  sebuah aplikasi yang digadang-gadang menjadi kembaran Twitter resmi diluncurkan. Aplikasi yang dirilis Meta ini bisa digunakan untuk HP Android dan iPhone.

merupakan aplikasi dari Instragram yang disebut-sebut mirip dengan Twitter.  Seperti diketahui adalah media sosial milik perusahaan yang dipimpin Mark Zuckerberg yakni Meta. Sama dengan Facebook dan WhatsApp.

adalah tempat berkumpulnya komunitas untuk membahas berbagai hal dari topik yang menjadi minat Anda hingga tren di masa mendatang,” tulis dalam keterangan di Google Play Store.

“Apa pun minat Anda, ikuti dan terhubung langsung dengan kreator favorit Anda dan orang lain yang menyukai hal yang sama, atau bangun pengikut setia Anda sendiri untuk berbagi ide, pendapat, dan kreativitas Anda dengan dunia,” sambungnya.

Sementara itu kehadiran aplikasi dari menyedot perhatian. Aplikasi ini bahkan dinilai sebagai pesaing bagi platform media sosial Twitter milik Elon Musk.

Nah bagi kamu yang ingin mengunduh aplikasi Threads bisa di Google Play Store bagi pengguna HP Android. Bagi pengguna iOS bisa mengunduhnya di Apple App Store.

Caranya kamu tulis “Threads, an app”. Sebab ada beberapa aplikasi dengan nama Threads.

Apilkasi Threads, an app untuk saat ini belum bisa diunnduh di web. Jadi buat kamu yang akan mengunduh bisa menggunakan ponsel android atau Apple.

Caranya kamu bisa klik link download Threads di sini bagi yang menggunakan ponsel Android. Dan klik di sini untuk pengguna Apple.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here