Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorUpdate Revitalisasi Pasar Jambu Dua: Pembangunan Sudah 15 Persen

Update Revitalisasi Pasar Jambu Dua: Pembangunan Sudah 15 Persen

Bogordaily.net– Update revitalisasi , Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (Perumda PPJ) mencapai 15 persen. Saat ini memasuki pemasangan pondasi bangunan.

“Pemasangan pondasi revitalisasi ini sudah 15 persen. Target penyelesaian revitalisasi 8 sampai 9 Bulan,” kata Humas Perumda PPJ, Sri Karyatno, Jumat 14 Juli 2023.

Namun, untuk masyarakat yang berminat mengisi di , Sri mengatakan agar masyarakat dapat menghubungi pengembang .

Baca Juga: Revitalisasi Pasar Jambu Dua Bogor Dimulai

“Tapi kami mengutamakan eksisting terlebih dahulu (pedagang yang memiliki kartu). Adapun slot-slot untuk umum juga disediakan. Jadi, mulai hari ini juga silahkan hubungi ke pengembang pasar Jambi dua,” ujar Sri.

Perkembangan Revitalisasi Pasar Sukasari

Tak hanya , Sri menginformasikan perkembangan revitalisasi Pasar Sukasari. Hingga hari ini masih pada tahap pembongkaran gedung.

“Pembongkaran gedung kurang lebih sudah 80 persen. Dan para pedagang sudah menempati TPS yang disediakan. Pemindahan pedagang ada dua tahap. Eksisting  pedagang dalam sudah berjualan di TPS,” ungkap Sri.

Untuk tahap kedua adalah pedagang malam. Pedagang malam sudah progres pindah ke TPS.

“Artinya pembongkaran gedung selesai, pembangunan gedung dimulai. Mungkin pada awal Agustus 2023 sudah mulai tahapan pembangunan gedung pasar Sukasari,” tandasnya.

Seperti diketahui revitalisasi Bogor dimulai. Wali Kota Bogor, Bima Arya, para kepala OPD, serta Forkopimda Kota Bogor, Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) melaksanakan ground breaking revitalisasi Senin, 12 Juni 2023 lalu. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here